Influencer yang mendukung nilai paparan Prabowo-Gibran 02 mudah dimengerti

Penjelasan Pak Prabow dari A sampai Z masuk akal dan bisa dimengerti oleh saya, dan tentunya mudah dipahami oleh masyarakat seluruh Indonesia.

Jakarta (JurnalPagi) – sekelompok influencer media sosial (Influencer) Pendukung Prabowo-Gibran menilai penjelasan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada debat kelima mudah dipahami.

Oleh karena itu, mereka menilai pemilih yang awam dengan politik bisa mengutarakan pemikiran pasangan Prabowo-Jebran, terutama yang diungkapkan pada debat capres sesi kelima 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu. untuk mengerti

Penjelasan Pak Prabow dari A sampai Z masuk akal dan bisa saya pahami, dan tentunya mudah dipahami oleh masyarakat seluruh Indonesia, kata Marshall, seorang komedian. Influencer yang tergabung dalam Creator Indonesia Majo, saat ditemui di tempat nonton bareng debat (Nobar) di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (4/2).

Marshall pun meyakini banyak pemilih yang belum paham politik bisa memahami visi, misi, dan prioritas rencana kerja pasangan Prabowo Gibran dengan mendengarkan perdebatannya.

Tak hanya sekedar deretan di acara Nobar yang diselenggarakan oleh kreator Tanah Air, Majo InfluencerTak hanya artis, komika saja yang hadir, namun juga Dito Ariotjo yang saat ini masih aktif menjabat Menteri Olahraga dan Pemuda. Baris Influencer Dan artis yang hadir dalam acara debat ini adalah Zee Zee Shahab, Geeta Sinaga, Elshad Kotsar Ahmad, Paraz Tegu dan Marshall Vidyantu.

Di tempat yang sama, Geetha Sinaga, aktris film dan serial TV tersebut, memuji kinerja ketiga calon presiden yang tidak saling menyerang dan mengutamakan adu gagasan.

“Biasanya pada debat-debat sebelumnya, dua paslon lainnya menyerang Pak Prabhu, namun pada debat kali ini sama-sama menyadari bahwa serangan tersebut dapat melemahkan elektabilitas,” kata Geeta.

Geeta menilai Prabhu menunjukkan sikap yang tulus, terutama saat ia sependapat dengan pendapat kedua rivalnya, padahal sebenarnya mereka memiliki pemikiran yang sama dalam isu tertentu.

“Pak Prabhu kelihatannya selalu logis. Katanya kalau setuju dengan calon lain dia setuju, tapi kalau tidak, dia juga bilang begitu. Jadi, harus tetap logis dalam mencalonkan diri,” kata Geeta.

Di lokasi tontonan Grup Pembangun Indonesia Maju Influencerkomika dan produser konten di media sosial (Pencipta kontenPendukung Prabowo-Gibran juga menggelar acara lain, antara lain stand up kontes dan talkshow.Program bincang-bincang) membahas masa depan profesi Hubungi penciptanya Sedangkan pasangan calon nomor urut 02 akan terpilih pada pemilu 2024.

Debat kelima yang digelar malam ini dengan hadirnya tiga calon presiden ini merupakan rangkaian final debat Komisi Pemilihan Umum (KPU RI). Lima sesi debat yang diikuti secara bergantian oleh calon presiden dan wakil presiden ini merupakan forum resmi yang diselenggarakan KPU bagi ketiga pasangan calon untuk berkampanye dan beradu gagasan. Debat sebelumnya dilaksanakan pada 12 Desember 2023, 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, dan 21 Januari 2024.

Debat terakhir mengangkat isu-isu seperti pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, budaya, teknologi informasi, serta kesejahteraan dan inklusi sosial.

KPU Indonesia telah mengumumkan tiga pasangan calon presiden-wakil presiden yang maju pada Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 01, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan nomor urut 02, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Nomor seri 03.

Koresponden: Genta Tenri Mawangi
Redaktur: Agus Setivan
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *