jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Infinix resmi memboyong ponsel terbarunya, Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro, ke Indonesia untuk memperluas jajaran ponselnya. Bermain mereka

“Hari ini kami bangga merilis Infinix Hot 40 dinasti, Perangkat Versi terbaru Infinix didedikasikan untuk game tersebutpermainan dengan pengalaman yang lebih optimal,” kata Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibio di Jakarta, Senin.

Secara keseluruhan, kedua ponsel yang dihadirkan yakni Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro memiliki tiga keunggulan yakni kompleksitas pengisian cepat, memori yang dapat diupgrade, dan prosesor.

Ada pula fitur bernama “Magic Ring” yang menghadirkan karakter mirip “pulau dinamis” pada ponsel terbaru Apple.

Fitur ini muncul di dekat kamera depan dan menawarkan fungsi untuk memberikan notifikasi saat Anda menerima panggilan, pesan, atau saat baterai hampir habis.

Infinix Gandeng ‘CHUANG ASIA’ Untuk Jangkau Audiens Muda di Asia

Infinix Perkenalkan ‘E-color Shift’ untuk Mendorong Inovasi di CES 2024

Selain itu, kedua ponsel ini juga membawa keunggulan yang dibutuhkan ponsel saat ini seperti sensor. NFC dan pembacaan sidik jari untuk keamanan.

Meski mirip, namun keduanya memiliki perbedaan besar dalam hal prosesor dan kemampuan layar. Mari kita jelaskan satu per satu.

Infinix Hot 40 Pro

Warna Infinix Hot 40 Pro telapak tangan biru yang dipamerkan perdana di Jakarta, Senin (19/2/2024). (JurnalPagi/Livia Kristianti)

Infinix Hot 40 Pro menawarkan keunggulan berupa prosesor Bermain Dari Mediatek yaitu Helio G99 dan teruji di kelasnya.

Chipset Dipercaya oleh banyak merek sebagai mesin yang bertenaga untuk kinerja Bermain Sedangkan Infinix 40 Pro hadir dengan RAM 8GB yang dapat diperluas dengan penyimpanan internal 8GB, 16GB dan 256GB.

Dari segi tampilan, untuk menunjang pengalaman yang lancar, ponsel ini menggunakan layar LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi HD+. tingkat pembaharuan 120Hz

Lalu untuk kamera, ponsel ini memiliki kamera utama 108MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki kamera 32 megapiksel.

Berbicara keunggulan lainnya yakni bertenaga, Infinix Hot 40 Pro dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dan didukung fast charging 33W.

Empat warna tersedia untuk Infinix Hot 40 Pro Biru palem, hitam muda, cakrawala emas, Dan Bintang Hijau Musim Gugur.

Infinix Hot 40 Pro hadir dengan harga reguler Rp 2.199.000, namun penjualan perdana ponsel ini dibanderol Rp 2.049.000.

Infinix Hot 40i

Warna Infinix Hot 40i Cakrawala Emas yang dipamerkan perdana di Jakarta, Senin (19/2/2024). (JurnalPagi/Livia Kristianti)

Infinix Hot 40i menghadirkan beberapa perbedaan dari sisinya chipsetlayar, kamera, dan dukungan pengisian cepat.

Perbedaan yang pertama adalah dari bagian samping chipsetPonsel ini menggunakan band Unisock T606 dengan memori 256 GB dan RAM 8 GB yang bisa diekspansi hingga 16 GB.

Dari segi layar, ponsel ini sedikit lebih kecil dan ukuran serta kemampuannya 6,5 ​​inci tingkat pembaharuan 90 Hz lebih rendah

Lalu untuk kameranya, ponsel ini menggunakan dua sensor kamera berkekuatan 50 megapiksel dan didukung kecerdasan buatan (AI) agar gambar yang diambil lebih mulus. Sementara kamera selfienya tetap sama seperti versi Pro yakni 32MP.

Terakhir, meski ukuran dayanya sama yakni 5000mAh, namun dukungan pengisian daya yang ditawarkan berbeda yakni 18W.

Infinix Hot 40i juga hadir dalam empat warna Biru palem, hitam muda, cakrawala emas, Dan Bintang Hijau Musim Gugur.

Harga smartphone ini lebih terjangkau dibandingkan versi Pro dengan harga reguler Rp 1.699.000, namun untuk penjualan perdananya smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.629.000.

Pada penjualan perdananya, kedua ponsel ini hanya akan tersedia secara online di toko resmi Shopee Infinix dan mulai dijual pada 20 Februari 2024 pukul 00:00 WIB.

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G resmi diluncurkan di Indonesia

Infinix GT10 Pro menawarkan pengalaman bermain game dengan chip Dimensity 8050.

Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024