jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Infinix Note 40 Series Racing Edition hasil kolaborasi dengan tim desain merek otomotif BMW resmi diluncurkan di pasar Indonesia dengan harga spesial Rp 2,7 jutaan.

“Kami resmi meluncurkan Racing Edition di Indonesia bekerja sama dengan BMW Designworks,” kata Marketing Head Infinix Indonesia Sergio Tikoalo di Jakarta, Senin.

Produk terbaru hasil kerja sama dengan BMW ini merupakan modifikasi dari tipe standar yang sudah lebih dulu tersedia di Indonesia. Pada tipe ini konsumen akan mendapatkan desain, kelengkapan dan tampilan yang sangat memukau.

Meski tak jauh berbeda dengan versi standarnya, varian racing ini punya keistimewaan tersendiri, yakni desain dan tata letak bodi belakang, termasuk tonjolan pada bezel kamera belakang.

Ponsel dengan harga terjangkau ini menyasar generasi muda yang meminati teknologi dan juga akrab dengan dunia otomotif. Oleh karena itu, sentuhan tim BMW Designworks yang sangat kuat dari segi warna dan finishing material memberikan pengaruh besar pada kelengkapan ponsel.

Pada ponselnya kali ini, Infinix menyematkan tiga aspek penting yang dirancang bersama BMW Designworks yang membedakannya dengan varian standar, seperti warna silver yang memiliki desain “Wing of Speed” yang dihasilkan melalui proses pencetakan transfer UV khusus. Dapat memberikan pantulan yang menarik bila terkena cahaya.

Simbol warna khas BMW juga sangat kental pada ponsel ini di bagian belakang. Untuk semakin menambah nuansa balap, ponsel ini juga menawarkan wallpaper khusus untuk merayakan seri tersebut.

Dia berkata: “Ada wallpaper versi balap di dalam ponsel ini.”

Infinix Rampungkan Seri Note 40, Rilis Note 40 Pro 5G – Note 40 Pro+ 5G

Dua varian baru seri Infinix Note akan diluncurkan pada 21 Maret

Infinix Note 40 Series Racing Edition resmi diluncurkan dengan harga Rp 2 jutaan. (JurnalPagi/Raisur Rahman)

Performa ponsel ini didukung dengan pemasangan chip Helio G99 Ultimate, RAM 8 GB, memori internal 256 GB. Demi kenyamanan pengguna, ponsel ini dibekali pengisian cepat 45 W serta pengisian nirkabel 20 W dengan mekanisme magnetis.

Ponsel edisi balap ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dan memiliki layar AMOLED Full HD+ 120Hz berukuran 6,78 inci.

Untuk melengkapi gaya hidup penggunanya, Infinix menghadirkan kotak kado khusus yang berisi kacamata, jam tangan, headphone TWS, gantungan kunci, charger, bahkan aksesoris untuk menyimpan kartu halus BMW.

Di Indonesia, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2.889.000. Untuk menarik konsumen dan pengguna setianya, Infinix Indonesia memberikan harga spesial Rp 2.729.000 untuk waktu terbatas.

Ponsel kemitraan ini akan tersedia di semua versi Note 40 seperti Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G hingga Note 40 Pro+ 5G.

Infinix menghadirkan chip Cheetah X1-nya ke seri Note 40

Infinix bidik masuk 3 besar pabrikan smartphone

Seri Infinix Note 30 diluncurkan dengan ‘all-in-one fastcharging’

Koresponden: Rais Rahman
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024