jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Infinix Mobility menargetkan masuk tiga besar merek ponsel di Indonesia tahun depan, setelah masuk lima besar tahun ini.

Manajer Pemasaran Infinix Asia Tenggara Sergio Tikoalo mengatakan pada acara peluncuran Infinix Note 12 2023 di Jakarta, Kamis, “Kami berharap menjadi kuartal kedua (tahun 2023).

Menurut data Canalys, Infinix menduduki peringkat kelima di antara ponsel dengan pengapalan tertinggi di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2022. Pangsa pasar Infinix di Indonesia adalah 13%.

Canalys menyatakan Infinix mampu menembus lima besar pasar di Indonesia untuk pertama kalinya berkat image yang dibangun di atas platform digital dan Hot series.

Infinix Mobility telah menyiapkan strategi mulai dari produk hingga layanan purna jual untuk mencapai target masuk tiga besar.

Infinix Mobility mengatakan tahun depan mereka berencana menawarkan produk mulai dari entry level hingga high end. Sergio mengatakan mereka akan meluncurkan lima hingga 10 produk tahun depan.

Produk-produk tersebut tidak hanya ponsel, tetapi juga laptop dan mungkin televisi.

Kami juga akan meluncurkan lini bisnis baru Infinix,” kata Sergio.

Dari segi harga, Infinix berkomitmen menyediakan ponsel dengan spesifikasi bagus dan harga terjangkau.

Infinix juga sedang menyiapkan jalur distribusi yang menurut Sergio tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, baik tokonya sendiri maupun yang bekerja sama dengan mitra.

Mereka juga memberikan layanan purna jual bekerja sama dengan mitranya yang telah menjangkau 165 wilayah.

Infinix Meluncurkan Note 12 2023 Mengandalkan Fitur ‘Gaming’

Infinix Note 12 2023 tiba di Indonesia pada 8 Desember

Infinix Ajak Rachel Florencia Coba Wuling Water Ev

Diedit oleh: Aida Nurjahani