Infinix akan meluncurkan ponsel ‘gaming’ GT 20 Pro 5G pada 21 Mei 2024.

Jakarta (JurnalPagi) – Infinix akan segera meluncurkan lini smartphone.BermainYang terbaru adalah Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia pada 21 Mei 2024.

“Kami akan menawarkan Infinix GT 20 Pro 5G dengan performa lebih baik untuk pengalaman Bermain yang semakin meningkat kuatkata Kepala Pemasaran Infinix Indonesia Sergio Tikoalo dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu.

Spesifikasi utama yang ditawarkan oleh Infinix GT 20 Pro 5G mencakup chipset prosesor 4nm 5G Dimensity 8200 Ultimate dan chip tampilan gaming Pixelworks X5 Plus khusus.

Selain itu, Infinix GT 20 Prog 5G mengusung layar FHD+ AMOLED resolusi tinggi dengan kecepatan refresh 144Hz. Smartphone ini memiliki desain bingkai layar yang sangat tipis.Skema).

Infinix Rampungkan Seri Note 40, Rilis Note 40 Pro 5G – Note 40 Pro+ 5G

RM BTS Rilis Album Solo Kedua dan Ungkap Infinix GT 20 Pro

Dengan perpaduan fitur-fitur inti tersebut, Infinix GT 20 Pro 5G menawarkan pengalaman bermain game yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, konsumsi daya yang efisien hingga kualitas visual yang ditingkatkan.

Secara visual, aspek desain mekanis khas seri GT semakin ditonjolkan dengan Cyber ​​Mecha Lighting di bagian belakang Infinix GT 20 Pro 5G sehingga memberikan tampilan futuristik.GrogiPerpaduan estetis antara desain mekanis dengan layar berbingkai tipis semakin mempertegas tampilan ponsel Infinix GT 20 Pro 5G sebagai smartphone istimewa.Bermain“.

Untuk menyambut peluncurannya di Indonesia, Infinix GT 20 Pro 5G telah menggandeng Mobile Legend, resmi Liga Pengembangan Smartphone Gaming Mobile 2024.

Tak hanya dengan Mobile Legend, Infinix GT 20 Pro 5G juga akan berkolaborasi dengan sejumlah fashion partner danBermainSeperti Jakarta Fashion Week, Cake Street, dan Unique Champions.

Terlepas dari kolaborasi yang mengejutkan metode, e-sports dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse 21 Mei. Memang benar terangsang Memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentunya akan menjadi standar baru Permainan ponsel pintar pungkas Sergio.

Bocoran Spesifikasi dan Tampilan Infinix GT 20 Pro Akan Diluncurkan

Infinix sedang garap ponsel ‘lipat’ pertamanya

Infinix mengungkap rencana meluncurkan ponsel lipat

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *