Indra ungkap timnas Indonesia U-19 akan lakoni sejumlah uji coba

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani sejumlah pertandingan uji coba dalam persiapan menuju Piala AFF U-19 dan Kualifikasi AFC U-20. Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan bahwa calon lawan yang akan dihadapi masih dalam proses komunikasi.

Pertandingan uji coba akan dilakukan di Jakarta, dengan beberapa negara dari Eropa, Amerika, dan Asia sebagai calon lawan. Namun, detail mengenai negara-negara tersebut akan diumumkan kemudian.

Selain pertandingan uji coba, timnas Indonesia U-19 juga telah disiapkan dengan road map selama satu tahun ini. Mereka akan menjalani sejumlah turnamen dengan mempertimbangkan pemain yang bermain di kompetisi, seperti Liga 1 dan Liga 2.

Skuad Garuda Nusantara terdiri dari 34 pemain yang telah menjalani pemusatan latihan sejak 30 Desember 2023 hingga 28 Januari. Setelah mendapatkan informasi tentang pemain tersebut, pelatih akan memutuskan pemain yang terpilih untuk dilanjutkan pembinaannya.

Persijapan timnas Indonesia U-19 ini sangat penting mengingat mereka akan menghadapi Piala AFF U-19 dan Kualifikasi AFC U-20. Dengan adanya pertandingan uji coba dan road map yang telah disusun, diharapkan timnas Indonesia U-19 dapat tampil maksimal dalam kompetisi tersebut.

Timnas Indonesia U-19 jalani pemusatan latihan persiapan AFF U-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *