Indra Sajafari kembali mendatangkan pemainnya ke klub usai menyelesaikan kursus TC timnas U-20

Mereka akan kembali ke klub masing-masing besok

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala timnas U-20 Indonesia Indra Sejafri telah memulangkan pemainnya ke klub masing-masing setelah menyelesaikan tahap kedua pemusatan timnas U-20 yang dimulai Januari lalu.

Tim Garuda Muda menyelesaikan latihan dan laga kandang terakhir pada leg kedua rangkaian Training Camp (TC) yang digelar di Lapangan A, Kompleks Stadion Glora Bong Karno.

“Hari ini adalah hari terakhir latihan mereka (bersama tim nasional U-20). Mereka akan kembali ke klubnya besok. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih klub yang telah mengizinkan mereka bergabung dengan tim U-20. .Kata Indra Sejafari Pelatih kepala timnas U-20 Indonesia.

Perbincangan Indra Sajafari dengan Klub untuk Undang Pemain Timnas

Arkhan Kaka dan kawan-kawan akan melanjutkan Training Camp (TC) tahap ketiga mulai Maret mendatang untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala AFF 2019.

Indra Sejafari mengungkapkan, timnya sudah mendapatkan nama-nama pemain yang akan diundang untuk kamp mendatang.

Selain itu, pelatih yang mengantarkan Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 ini tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan nama-nama pemain Indonesia yang saat ini berada di luar negeri.

Indra Sejafari Sebut PSSI Tak Memburu Bibit Pemain Secara Langsung

Indra Sajafari mengatakan: Kedua, kami akan melanjutkan kompetisi TC pada bulan Maret dan kami berencana untuk melewati dua tes.

Ia menambahkan: “Kami (tidak menutup kemungkinan) akan menghubungi pemain yang memiliki paspor Indonesia dan bermain di luar negeri, baik itu keturunan Indonesia maupun anak-anak yang bermain di luar negeri. Rencananya Maret mendatang.”

Pada pemusatan latihan mendatang, timnas U-20 Indonesia akan terus memanfaatkan rencana promosi-degradasi untuk melakukan seleksi pemain guna persiapan menghadapi AFC dan AFC Nations Cup U-20.

Eric Tohir berterima kasih kepada klub yang melepas pemain timnas

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *