jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Hops.ID – dokter. Richard Lee memperkenalkan sederet brand skin care yang laris manis di pasaran karena disebut-sebut bisa membuat kulit bersinar, namun setelah dilakukan uji laboratorium, terbukti mengandung merkuri.

Sebagai seorang spesialis di bidang estetika, Dr. Richard Lee kerap memberikan edukasi atau pengetahuan mengenai perawatan kulit dan kosmetik yang aman dan tidak aman digunakan.

Bahkan Dr Richard Lee tak segan membeberkan merek perawatan kulit yang terbukti mengandung bahan berbahaya seperti merkuri yang bisa berakibat fatal jika digunakan secara konsisten.

Oppo Reno 11 F 5G Resmi Hadir di Indonesia Hanya Rp 4,5 Jutaan! Lihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini

Ketika kita memilih menggunakan perawatan kulit, tujuannya adalah untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit khususnya pada wajah, namun ternyata banyak produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan yang tidak aman.

Untuk itu, penting bagi masyarakat untuk memahami mana bahan perawatan kulit yang aman dan mana yang berbahaya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Selengkapnya, berikut 5 merek perawatan kulit yang terbukti mengandung merkuri menurut Dr. Richard Lee, sehingga Anda disarankan untuk ekstra hati-hati dalam memilih produk perawatan kulit.

Jelaskan Strategi Komedian Kumeng Menangkan Pemilu 2024, Posting Foto ‘Aneh’ untuk Raih Suara Terbanyak di DPD KPU Jabar Real Count?

1. Babypink Sucofindo

Brand skin care pertama yang terbukti mengandung merkuri adalah Babypink Sucofindo yang menjadi sangat laris di pasaran terutama di kalangan remaja.

Sucofindo belum pernah mempunyai anak perusahaan skincare. Tidak percaya. Katanya saya cek lab dan tidak ada merkuri, itu bohong! Richard Lee, dikutip dari YouTube Hops.ID, mengatakan. Richard Lee, Mars pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Meski awalnya merek tersebut diklaim aman, namun ternyata Babypink Sucofindo mengandung 0,31% merkuri setelah dilakukan uji laboratorium oleh Dr. Richard Lee.

Review Jujur Kojie San Dream White Anti Aging, Sebagus Sabun Pencerah Kulit Kojie San? Saya tidak berani melanjutkan lagi

2.Klinskin krim malam

Sumber: YouTube Dr. Richard Lee, Mars