jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Hyundai Motor Co., Ltd diluncurkan pada Senin permainan Melangkah maju dengan tema masa depan di platform Roblox, dengan tujuan melibatkan generasi muda dalam visi masa depan perusahaan melalui pengalaman yang menyenangkan dan interaktif.

Sebelumnya, versi beta terbuka permainan Hal itu terungkap dalam rangka keikutsertaan Hyundai Motor pada Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, demikian siaran pers yang dirilis di situs resmi Hyundai, Senin (15/1).

Melalui metaverse baru bernama “Hyundai Future Adventure”, pengguna dapat dengan bebas mengeksplorasi dan berinteraksi dengan teknologi inovatif yang dikembangkan oleh Hyundai Motor. “Hyundai Future Adventure” terdiri dari enam tantangan aksi-lompat bertema bergerak ke masa depan yang akan memajukan peradaban manusia.

Hyundai Motor Pamerkan Prototipe Taksi Udara Baru di CES 2024

pemain permainan Hyundai di Roblox dapat mengendarai kendaraannya sendiri sambil menjelajahi taman bertema masa depan yang menampilkan robotika, kendaraan listrik Ioniq, mobilitas udara canggih, teknologi hidrogen, dan teknologi futuristik lainnya.

Peta petualangannya meliputi Kampus H-Tech, area untuk mengeksplorasi teknologi canggih, taman air HTWO bertenaga hidrogen, laboratorium robotika dengan berbagai robot Hyundai.

Game Roblox juga menampilkan cakrawala pesawat luar angkasa yang menonjolkan ekspedisi luar angkasa, taman botani yang mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan yang diwujudkan oleh garis Ioniq, dan Antartika dengan robot penyelamat Hyundai.

Selain peta dan tantangan yang diberikan, Hyundai Motor juga menawarkan koleksi barang digital dan aksesoris untuk pertama kalinya di Roblox Marketplace. Pengguna dapat membeli dan menyesuaikan avatar mereka dengan karakter robot seperti Dal-e dan N Vision 74, serta item digital lainnya.

Hyundai Motor terus menjalin hubungan dengan generasi masa depan untuk memajukan visi mobilitas masa depan dan melibatkan kelompok-kelompok ini dalam inisiatifnya.

Sejak tahun 2016, perusahaan telah menyelenggarakan “Hyundai Kids Motor Show”, sebuah kompetisi melukis yang terinspirasi dari imajinasi brilian anak-anak, dengan fokus pada konsep mobilitas masa depan. Hyundai juga menjadi tuan rumah Future Mobility School, sebuah program pendidikan yang memberikan siswa kesempatan untuk belajar tentang teknologi masa depan dan mengeksplorasi pilihan karir potensial melalui aktivitas kreatif.

Hyundai Motor berencana meningkatkan komunikasinya untuk menekankan visi mobilitas masa depan. Baru-baru ini, perusahaan memamerkan teknologi canggih di CES 2024, dengan fokus pada visi Hyundai untuk ekosistem energi hidrogen dan transformasi berbasis perangkat lunak.

Hyundai Kia berencana meningkatkan penjualan meski target 2023 tidak terpenuhi.

CES 2024 Ditutup, Penetrasi AI di Industri Jadi Sorotan

Maybelline New York Bikin Kegaduhan di Roblox: Petualangan Musik dan Rias Digital

Koresponden: Fetor Rochman
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024