Huawei merilis FreeBuds 4E 2024 dengan daya tahan baterai lebih baik

Jakarta (JurnalPagi) – Huawei merilis headphone FreeBuds terbarunya, FreeBuds 4E 2024, sebagai penyempurnaan dari FreeBuds 4E yang sebelumnya dirilis pada tahun 2022.

Model baru ini mempertahankan sebagian besar fitur generasi sebelumnya, namun hadir dengan masa pakai baterai yang lebih baik.

FreeBuds 4E 2024 masih menggunakan driver dinamis 14,3 mm, frekuensi 40kHz, dan desain semi terbuka yang sama seperti pendahulunya.

Ketahui Pengaruh Mendengarkan Musik Lewat Ponsel pada Telinga

Perangkat ini juga dilengkapi teknologi Active Noise Cancellation 2.0 dan menggunakan tiga mikrofon dengan ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk suara jernih saat panggilan.

Peningkatan besar dibandingkan model 2022 adalah masa pakai baterai. Dengan menggunakan wadah pengisi daya, headphone kini dapat memberikan pemutaran dengan pengurangan kebisingan hingga 26 jam, naik dari 22 jam pada model sebelumnya.

Bahkan dengan pembatalan bising aktif, casing ini dapat bertahan selama 17 jam, jauh lebih lama dibandingkan versi sebelumnya yang 14 jam.

Namun, masa pakai baterai headphone ini adalah 4 jam tanpa peredam bising dan 2,5 jam saat dihidupkan.

Simak Detail Huawei Freebuds Pro 2 yang Segera Hadir di Indonesia

Waktu pengisiannya juga tetap sama. Headphone membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk terisi penuh, sedangkan casingnya sendiri membutuhkan waktu sekitar 60 menit.

Terdapat dukungan konektivitas Bluetooth 5.2 dan pengguna dapat memasangkannya dengan dua perangkat secara bersamaan.

FreeBuds 4E 2024 hanya tersedia dalam dua warna yaitu Frost Silver dan Ceramic White dibandingkan tiga warna pada pendahulunya.

Huawei FreeBuds 4E 2024 tersedia di China dengan harga CNY 699 (Rs 1,5 juta). Namun saat ini ada penawaran terbatas dimana konsumen bisa mendapatkannya hanya dengan 499 Yuan (Rs 1,1 juta). Artikel ini diterbitkan Gizmochina pada Sabtu (3/2).

Kenali Empat Jenis “Ponsel” Sebelum Membeli

Penerjemah: Fetor Rochman
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *