Huawei FreeClip siap diluncurkan di Indonesia pada 11 Januari 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Huawei bersiap meluncurkan True Wireless Sound (TWS) dengan desain telinga terbuka pertamanya pada 11 Januari 2024 yang diberi nama Huawei FreeClip.

Tampil dengan desain bernama C-bridge, TWS ini memiliki cara penggunaan yang unik karena pengguna hanya perlu memegang klip kedua. headphone di setiap daun telinga, sehingga Anda merasa seperti sedang memakai anting.

“Kami menawarkan perangkat audio yang menyatukan gaya dan performa selaras dengan semangat Mode maju melalui Teknologi telinga terbuka. HUAWEI FreeClip akan menjadi TWS telinga terbuka paling tampan dan kekinian yang memiliki kenyamanan maksimal saat digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk olahraga maupun untuk bekerja.”

Meski desainnya didesain menutup daun telinga, namun Huawei FreeClip TWS memiliki sensor adaptif sehingga tekanannya besar. headphone Bisa diatur sesuai keinginan pengguna dan dijanjikan tidak menimbulkan rasa sakit.

Huawei Kembangkan Lebih dari 100.000 Talenta Digital di Indonesia

Teknologi telinga terbuka Kualitas suaranya juga lebih jernih sehingga hasilnya terdengar lebih natural, selain itu juga menawarkan TWS keadaan kesadaran Hal ini sangat penting saat digunakan di luar ruangan seperti berlari atau bersepeda.

Ada juga teknologi yang disebut sound system membalikkan gelombang suara, Teknologi asal suara headphone Langsung masuk ke lubang telinga, tidak bocor.

 

Tampilan Huawei FreeClip saat digunakan di telinga. (JurnalPagi/HO-Huawei Device Indonesia)

Untuk kemudahan penggunaan tentunya TWS ini dilengkapi dengan fitur Pose yang mudah Itu memudahkan pengguna untuk menghidupkan atau mematikan musik atau panggilan telepon.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Peringkat IP54 yang menandakan produk tahan terhadap air dan keringat, sehingga tetap aman digunakan meski terkena cipratan air, termasuk saat terkena hujan.

Meski berukuran kecil, Huawei FreeClip memiliki daya tahan baterai yang relatif kuat yaitu 36 jam menutupi8 jam untuk mendengarkan musik tanpa gangguan dan 5 jam untuk menelepon.

Baterai ini sangat ideal bagi pengguna yang melakukan aktivitas jangka panjang tanpa perlu mengisi daya maraton yang biasanya memakan waktu setidaknya 7 jam.

Selain Huawei Free Clip, pada 11 Januari 2024, Huawei juga akan resmi meluncurkan tablet andalannya, Huawei MatePad Pro 13,2 inci, di Indonesia.

Sekarang pelanggan dapat mengklaim Kupon pemesanan awal Di berbagai toko online Huawei official store di Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID untuk digunakan selama masa pre-order mulai 11 Januari hingga 26 Januari 2024.

Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung di toko resmi Huawei, toko Erafone dan Urban Republic.

Pendapatan penjualan Huawei diperkirakan mencapai 700 miliar yuan

Huawei Optimis Raih Pendapatan 1,5 Kuadriliun di 2023

Huawei menguraikan visi strategis perusahaan untuk tahun 2024

Koresponden: Livia Cristianti
Editor: Maria Rosari dei Putri
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *