jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

PONDOK GEDE, BEKASIPEDIA.com – Ratusan perempuan khususnya di Pondok Gede, Jatiasih dan sekitarnya terlihat menghadiri grand opening Naavagreen, skincare alami yang kini hadir di Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (20/1). /2024).

Naavagreen, Natural Skin Care yang merupakan outlet ke-71 di seluruh Indonesia, berlokasi di Jalan Raya Hankam, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tercatat, pusat perawatan kecantikan ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Saat grand opening digelar, dari pagi hingga siang hari, Novagreen melayani lebih dari 100 pelanggan.

Kepala Cabang Navagrin Pondok Gedeh, Dian Ayo. (Aman)

Ketua Cabang Naavagreen Pondok Gede Natural Skin Care, Dian Ayu mengungkapkan, pada hari ini, Sabtu (20/1/2024), acara grand opening ke-71 Pondok Gede Naavagreen akan menghadirkan beberapa treatment yaitu facial dengan diskon 50% yang berlaku hari ini.

“Di Naavagreen, perawatan kulit alami merupakan layanan untuk menjaga kesehatan kulit, seperti pengobatan masalah jerawat dan flek di wajah. Dijelaskannya kepada awak media di sela-sela grand opening Naavagreen Pondok Gedde: Selain kami, jasa konsultasi di bidang kesehatan Terdapat produk perawatan kulit dan kesehatan yang cukup terjangkau bagi mahasiswi.

Ia menambahkan, gerai Navagreen saat ini hanya untuk wilayah Jakarta, Pondok Gede 11. “Yang dekat sini ada di Pondok Bambu, di Tambon dan Sikarang. Dijelaskannya: Baru hari ini ditambahkan di Pondok Gede untuk wilayah Bekasi.

Dian melanjutkan, Untuk layanan konsultasi terkait kesehatan kulit, Navagrin Pondok Ged memiliki dua orang dokter yang juga memberikan layanan medis berupa perawatan dan rekomendasi penggunaan krim. Serum, krim dan perawatan rambut serta sampo juga tersedia di sini. “Tidak hanya itu, ada juga perawatan tangan dan tubuh,” tambahnya.

Produk kecantikannya sendiri diproduksi di kantor pusat Naavagreen di Klaten, Yogyakarta.

Beberapa staf Naavagreen Pondok Gede sedang melayani klien yang datang untuk konseling dan pengobatan. (Foto: tentu)

Dian juga mengaku, sejak grand opening sejak pembukaan pagi pukul 09.00 WIB hingga siang hari, pihaknya telah melayani ratusan pelanggan.

Wanita berhijab ini berkata, Alhamdulillah, antusias warga Pondok Gedeh di Bekasi sangat tinggi.

Sekadar informasi, Navagreen berbeda dengan klinik kecantikan yang sudah ada.

“Untuk skin care di sini, khususnya di sini, kami memiliki pabrik skin care tersendiri di Klaten Yogyakarta dan tenaga ahlinya profesional dan juga kami masih satu manajemen dengan Natasha skin care,” ujarnya. (Aman)


Pasca kunjungan: 54