jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – PT Honda Prospect Motor (HPM) punya cara berbeda dalam memperkenalkan produk ramah lingkungannya dengan menggelar kegiatan bertajuk “Honda e:Technology City Tour” di sejumlah kawasan di Jakarta Pusat yang bekerja sama dengan Jakarta. Panduan bagus (JGG).

“Acara ini merupakan bagian dari pelatihan dan penelitian yang kami lakukan untuk mewujudkan visi elektrifikasi Honda di Indonesia,” kata Yosak Bailey, Direktur Penjualan, Pemasaran dan Purna Jual PT HPM di Jakarta, Kamis. siapa yang akan menggunakan teknologi ini di masa depan.

Kegiatan yang diluncurkan hari ini adalah Tjikini En Omstreken atau dalam bahasa Indonesia berarti Cikini dan sekitarnya. Peserta diajak mengunjungi berbagai tempat bersejarah yaitu Taman Ismail Marzouki dan Museum Perjanjian Pemuda, untuk mencicipi kuliner legendaris Tjanang Ice Cream dan Mason Wiener Bakery.

Selama tur ini, peserta diajak tur Cikini dengan mengendarai kendaraan listrik Honda seperti Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV dan All New Honda CR-V RS e:HEV.

Prakanda Edwitiyo, Manager Good Guide Jakarta mengatakan, “Acara ‘city tour’ yang kami selenggarakan ini bukan sekadar perjalanan wisata biasa, melainkan sebuah tur yang mampu membuat peserta mengapresiasi sejarah Jakarta yang kaya akan nilai budaya dan sejarah. . lambat.”

 

Kegiatan HPM menjelajahi kawasan bersejarah di DKI Jakarta menggunakan kendaraan ramah lingkungan. (JurnalPagi/HPM)

Honda e:Technology City Tour akan digelar pada Maret hingga Juli 2024. Selain jalur Tjikini En Omstreken, ada juga penjelajahan kawasan Weltevreden dan jalur Kharisma Menteng.

Honda dan JGG membuka turnya untuk umum, bagi yang berminat dapat mendaftar melalui akun Instagram resmi HPM dan JGG serta website resmi Honda Indonesia.

HPM: Mobil hybrid masih perlu penetrasi mendalam di beberapa kawasan

HPM Perkenalkan New Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Ini Rekomendasi Wisata Akhir Pekan di Jakarta

Lima Tips Wisata Akhir Pekan di DKI Jakarta

Koresponden: Rais Rahman
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024