Hoki Baby dengan dot ortodontik membantu ibu dalam menyusui

Jakarta (JurnalPagi) –

Produk perlengkapan bayi Baby Hoki menghadirkan dot ortodontik yang dapat menjadi solusi bagi ibu untuk merasakan menyusui bebas stres dan meningkatkan bonding ibu dan anak.

General Manager Sales Marketing Baby HUKI mengatakan, “Baby HUKI menawarkan produk-produk yang mendukung para ibu selama menyusui, kami memiliki satu-satunya dot ortodontik yang halal dan teruji klinis di Indonesia, yang dapat menjadi solusi bagi para ibu untuk dapat menyusui tanpa stres Menyusui. ” Francisca Pospa Julia pada konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Siska mengatakan, orang tua muda saat ini seringkali lebih rentan mengalami stres, terutama saat menyusui. Padahal, selama menyusui, khususnya menyusui langsung, sangat penting bagi bayi untuk melatih otot-otot di sekitar mulut.

Oleh karena itu, dot ortodontik Baby Hoki didesain menyerupai puting ibu sehingga bayi tidak kesulitan beradaptasi dengan pemberian susu botol.

Dengan bentuknya yang lonjong dan bahan yang lembut memudahkan proses menghisap bayi dan optimal untuk organ mulut bayi.

Dot ortodonti mempunyai bentuk yang halus dan terdapat lubang susu pada bagian tengahnya untuk memberikan kenyamanan bayi anda saat menghisap, bentuknya lonjong padat simetris, permukaannya optimal untuk organ mulut, bahan silikonnya lembut. Katanya, itu menciptakan sensasi alami saat dihisap.

Dot ortodontik juga aman dan tidak menghambat pertumbuhan gigi serta tidak menyebabkan kolik atau gangguan pencernaan pada bayi.

Sementara itu, Risa Trisanti, Marketing Director Baby HUKI, mengatakan dengan desain botol Baby HUKI yang lucu dan mendidik seperti karakter dari serial Smart Animals dan serial Fairytale, ia berharap Baby Huki dapat membantu para ibu untuk bersenang-senang saat menyusui. . untuk menikmati Sambil mereka bercerita bersama anak-anaknya.

Baby Huki juga memperkenalkan Nikita Wiley sebagai brand Ambassador yang mewakili para orang tua yang memberikan yang terbaik untuk anaknya.

“Kami melihat Nikita Wiley dan Baby HUKI mempunyai visi yang sama dalam menerapkan pola pengasuhan cerdas. Sebagai seorang ibu yang aktif, Nikita Wiley menginspirasi penerapan pola pengasuhan cerdas yang modern. Hal ini sejalan dengan visi Baby HUKI untuk memberikan solusi kepada generasi muda. Adalah. “Para ibu yang sering mengalami stres dan kecemasan ketika dihadapkan pada informasi di media sosial dan terkadang terpengaruh oleh mitos atau budaya seputar pola pengasuhan anak kecilnya.”

Selain itu, sebagai wujud nyata dedikasi Baby HUKI dalam mendukung tumbuh kembang anak secara optimal dan memperkuat partisipasi dalam membangun keluarga Indonesia yang berkualitas, selama tahun 2024 Baby HUKI berkomitmen melaksanakan program CSR dengan memberikan bantuan perbaikan di sejumlah tempat. dari Pucciando. Titik di wilayah Jawa.

Tips merawat botol susu bayi

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *