Hernando Ari, kiper Persepolis, menjalani latihan terpisah

Surabaya (JurnalPagi) – Meski berpisah, kiper Persabaya Surabaya Hernando Ari Sutariadi sudah kembali berlatih dan mengaku ingin segera bermain bersama rekan satu timnya.

“Hernando jauh lebih baik. Pergerakannya mulai membaik dan dia juga merasa baik. Dia juga berlatih di sini bersama teman-temannya,” kata Pelatih Kepala Persabaya Surabaya Paul Munster usai memimpin latihan tim di Lapangan C Stadion GBT Surabaya. Selesai.” , Senin

Munster mengatakan Hernando berjuang untuk pulih setiap hari dengan berolahraga dan di bawah pengawasan dokter.

“Jadi dia berangsur-angsur membaik selangkah demi selangkah, Fernando berjuang hari demi hari. Saya selalu berkomunikasi dengannya dan dia merasa baik-baik saja serta tersenyum,” ujar pelatih yang memiliki lisensi UEFA Peru itu.

Kondisi Fisik Pemain Persepolis Akan Terjaga Usai Liburan

Selain itu, pelatih Irlandia Utara juga memuji semangat kuat yang dimiliki kiper asal Semarang tersebut.

Jadi saya harap dia bisa kembali. Dia ingin segera kembali karena mentalnya bagus, jadi dia ingin segera bermain bersama tim, kata mantan direktur teknik timnas Brunei Darussalam itu.

Sebelumnya, kiper Persepolis Hernando Ari Sutariadi bertabrakan dengan pemain Bhayangkara FC Luis Marcelo Herrera pada menit ke-87.

Saat Matias melancarkan tendangan bebas ke arah tiang kanan gawang Persabaya, Hernando yang tak mau kebobolan malah berusaha menangkap bola. Sayangnya, bola tidak berhasil ditangkap dan malah membentur Herrera.

Laga sempat terhenti beberapa menit karena tim medis Persepolis harus memeriksa kondisi kiper kelahiran Februari 2002 itu.

Usai mengecek situasi dengan dokter tim, pelatih kiper Persepolis Benjamin Van Broecklen memberi isyarat untuk mengganti pemain.

Memang seusai pertandingan, Munster memperkirakan kiper starter Indonesia itu akan absen hingga dua pekan untuk memulihkan kondisi bahunya.

Persabaya Surabaya bakal jalani tes untuk memastikan performanya

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *