jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Susu bayi merk HealthyWay Kids diluncurkan sebagai susu pertumbuhan premium dengan kandungan FOS inulin tertinggi diantara susu pertumbuhan lainnya, mampu menjaga sistem pencernaan sehingga anak tumbuh cerdas dan serba bisa, khususnya generasi Alpha. “. anak-anak

CEO HealthyWay Kids PT Tempo Scan Pacific (TSP) Brand Portfolio and Communications Waty mengatakan, produk inovatif ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan, terutama di tengah pesatnya kemajuan teknologi yang melahirkan “Generasi Alfa”. . Generasi abad 21 lahir 2011-2025) as Penduduk asli digital yang mempunyai dampak besar di masa depan.

Oleh karena itu, kami mengajak para ibu untuk memperbarui susu formula tumbuh kembang anaknya karena susu formula ini cocok untuk generasi alfa agar dapat memiliki anak yang sehat, cerdas, serba bisa dan siap menghadapi tantangan masa depan, kata Wati pada acara tersebut. acara peluncuran. jadilah.” HealthyWay Children di Jakarta, Senin.

Selain inulin dengan FOS tinggi, HealthyWay Kids memiliki formula BioShield A+ yang mampu mengoptimalkan kesehatan sistem pencernaan, daya tahan tubuh yang kuat, dan kecerdasan untuk anak cerdas yang utuh.

Oleh karena itu, Waty berharap kehadiran susu pertumbuhan terbaru ini dapat menjadi wujud nyata dukungan HealthyWay Kids untuk terus menemani perjalanan setiap orang tua dalam memaksimalkan potensi tumbuh kembang anak Indonesia.

Ia menambahkan, peran orang tua yang paling penting adalah memberikan nutrisi yang tepat kepada anak (generasi alfa) agar mendapat nutrisi terbaik dan tumbuh dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina, aktris sekaligus brand Ambassador HealthyWay Kids, mengatakan bahwa sebagai orang tua, ia menginginkan yang terbaik untuk anaknya sehingga ia kerap khawatir nutrisi anaknya, termasuk susu pertumbuhan, tidak tercukupi dengan baik.

Setiap orang tua pasti ingin selalu update dan memberikan yang terbaik untuk anaknya, namun terkadang orang tua juga khawatir apakah susu pertumbuhan yang diberikan cocok atau tidak. “Tentunya HealthyWay Kids membantu saya memberikan susu pertumbuhan terbaik untuk Rayyanza agar ia menjadi anak yang cerdas serba bisa,” ujarnya.

Nagita yang juga merupakan orang tua dari dua orang anak ini berharap para orang tua dapat memperbaharui susu tumbuh kembang anaknya agar anak Indonesia cerdas dan siap menghadapi tantangan masa depan yang penuh dengan teknologi.

Koresponden: Pangeran Hanifah
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024