jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Steelseriese meluncurkan seri headset Arctis Nova 5 dan aplikasi pendamping Nova 5, yang menampilkan 100 preset audio untuk memberikan manfaat gaming unik bagi para gamer Xbox dan PlayStation.

“Pengenalan Arctis Nova 5 dan aplikasi pendampingnya dengan lebih dari 100 preset audio benar-benar merupakan game-changer, memberikan pengguna manfaat audio yang luar biasa untuk game konsol,” kata CEO SteelSeries Ehtsham Rabbani dalam siaran pers yang diterima, Senin.

Arctis Nova 5 diklaim cocok untuk game di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch dan platform lainnya.

Steelseries Luncurkan Headset Gaming Arctis Nova 7 Dragon Saat Tahun Baru Imlek

Aplikasi pendamping Nova 5 menawarkan lebih dari 100 preset audio khusus game, dirancang dan diadaptasi untuk setiap game oleh teknisi audio, pakar eSports, dan pengembang game.

Gamer dapat mengubah preset audionya tanpa meninggalkan game. Fitur unggulan yang ditawarkan Arctis Nova 5 antara lain driver magnetik neodymium yang mampu menghadirkan suara sebening kristal dan ultra-presisi dengan mid yang tajam dan bass yang dalam.

Sony Luncurkan Headset Seri Inzone Sasar Para “Gamer”

Hapus siaran 2.

Fast Switch Wireless yang memungkinkan gamer dengan mudah beralih antara 2,4 GHz dan Bluetooth 5.3.

10 keyboard “gaming” yang patut diwaspadai para gamer

Dongle USB-C berukuran ringkas, memudahkan pengguna berpindah antar sistem, dan juga memiliki daya tahan baterai hingga 60 jam.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com dan pengecer tertentu di seluruh dunia. Di Indonesia, perangkat ini dibanderol 2,4 juta toman.

NYK Nemesis Perkenalkan Dua Headset Gaming Baru

Buka Kunci Spesifikasi Headset X900 Sinister Lite

Koresponden: Fetor Rochman
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024