Haus! Menawarkan Hot Oppa, yang menyajikan berbagai masakan Korea

Jakarta (JurnalPagi) – Mengikuti tren makanan khas Korea yang kini sedang populer, brand kuliner asal Indonesia HAUS! Presentasi Sub-merek Mie pedas Korea “Hot Oppa”.

Sektor kuliner merupakan sektor bisnis yang dinamis. Pendiri dan CEO HAUS berkata: Tren baru selalu muncul dan menghadirkan pilihan dan penawaran berbeda kepada konsumen. Gufron Syrif dalam keterangannya, Selasa.

“Ini adalah semangat House! Ia menambahkan: Dari awal, mari terus menggali tren baru yang bisa dihadirkan ke publik.

Oppa sendiri seksi Sub-merek Haus! Yang merupakan menu khas Korea Ramyon gorengOdeng, Toppuki, to Sup pasta. Restoran dari HAUS! Saat ini ada di dua lokasi, Meruya, Jakarta Barat dan Cimahi, Jawa Barat.

Di antara berbagai hidangan Korea tersebut, terdapat beberapa menu utama dari Hot Oppa, seperti Bone Marrow Ramyeon, Chicken Fried Ramyeon, dan Black Garlic Ramyeon. Menu ramyeon yang berbeda juga bisa disesuaikan dengan tingkat kepedasan sesuai selera.

Berbagai ramyeon di HAUS! Hot Oppa Meruya, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2023) (JurnalPagi/Lifia Mawaddah Putri)




Berbagai jenis menu ramyeon di Hot Oppa dibandrol dengan harga Rp 19.000. Presentasi Sup pasta Panci khas Korea juga digunakan di tempat ini agar pelanggan dapat menikmati makanan ala restoran Korea.

Menu Topuki dihargai INR 25.000 dan pelanggan juga dapat menambahkan keju leleh seharga INR 5.000.

Secara konseptual, restoran Hot Oppa menawarkan Lingkungan restoran Secara estetis mengingat tema khas restoran Korea. Tak hanya ruangan yang dipenuhi lampu LED Hangul dan potret artis Korea, pelanggan juga bisa menikmati pemutaran lagu K-pop di restoran ini.

Anda tidak hanya dapat menikmati makanan Makan siang dipelanggan juga bisa mendapatkan ramyeon dalam kemasan instan.

“Sama seperti haus! Hot Oppa dikembangkan sebagai hidangan khas Korea yang inklusif dan terbuka untuk semua kalangan. Dengan pilihan hidangan yang beragam, Hot Oppa ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk dinikmati masyarakat Indonesia secara luas.”

Tidak hanya menawarkan menu khas Korea, pelanggan juga dapat membeli berbagai minuman HAUS di sini! Seperti Yakult Series, Choco Series, Cheese Series, Boba Series, Tea Series, Creamy Series, Coffee Series dan Hot Series.

Ada juga dinasti Terbaru dari HAUS! Yaitu, seri Tamvan. Pelanggan juga bisa membeli aneka jajanan roti sebagai dessert setelah menikmati berbagai menu khas Korea.

Rumah! Startup Sale! Pada paruh pertama tahun 2022, tumbuh sebesar 73%

Startup Haus! Akhir semester I 2022 dengan pendanaan seri B1

Nikmatnya Sosis Halal ala Jerman di Puncak

Koresponden: Lifia Mawdade Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *