jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Berita baru, tips – Hati-hati cewek-cewektidak semua konten perawatan kulit Dapat dicampur dan digunakan secara bersamaan. Ada beberapa bahan perawatan kulit yang justru bisa membahayakan kulit jika digunakan bersamaan dengan bahan lainnya. Salah satunya adalah dapat menyebabkan iritasi pada wajah. Tidak hanya itu, penyalahgunaan perawatan kulit juga dapat menyebabkan Kegagalan atau munculnya jerawat di tempat yang sebelumnya jarang berjerawat.

Karena kesehatan kulit wajah dan cemerlangKita harus berani Campur dan cocokkan Berbagai produk perawatan kulittetapi juga harus dibarengi dengan wawasan materi di dalamnya perawatan kulit Apa isinya? perawatan kulit A dan B dapat dicampur dan dapat digunakan pada waktu yang sama? Jika tidak, lebih baik menggunakannya secara terpisah dan pada waktu penggunaan yang berbeda.

Di bawah ini adalah beberapa isinya perawatan kulit Perhatikan bahwa itu tidak dapat dicampur dan digunakan secara bersamaan karena akan menimbulkan masalah pada wajah cewek-cewek

Vitamin C dengan Niacinamide

Vitamin C vs Niacinamide  Apakah yang satu lebih baik dari yang lain?  |  Itu menjadi pengetahuannya

Perhatian harus dilakukan saat menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung vitamin C. Asam aktif di dalamnya dapat dengan mudah merusak bahan perawatan kulit, sehingga tidak dapat digabungkan dengan bahan lain. Salah satu kesalahan paling umum adalah mencampurkan vitamin C dengan niacinamide. Meski sama-sama bagus untuk mencerahkan wajah, namun menggabungkan keduanya tidak dianjurkan karena niacinamide dapat merusak reaksi berantai vitamin C dan menyebabkan iritasi kulit.

Retinol dengan vitamin C

Bisakah retinol dan vitamin C digunakan bersama?  Ini Kata Dokter Kulit Halaman Semua - Kompas.com

Kedua bahan ini sama-sama ampuh melawan tanda-tanda penuaan kulit dini, tapi jangan pernah mencoba menggunakannya bersamaan. Retinol adalah turunan vitamin A yang dapat mengiritasi kulit bila digunakan bersama vitamin C. Tak hanya itu, kulit yang seharusnya terasa kenyal justru terlihat lebih tua akibat efek kedua bahan tersebut. Mungkin jika kamu sudah mengkombinasikan kedua produk skincare ini, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan vitamin C di siang hari, karena tidak terlalu bereaksi terhadap sinar matahari, sehingga bisa kamu gunakan saat beraktivitas di luar ruangan. jika Anda Sedangkan retinol biasanya mengandung bahan untuk melembabkan kulit wajah, sehingga cocok digunakan pada malam hari atau malam hari. rutinitas malam.

Asam salisilat dengan asam glikolat

Glycolic Acid 101: Manfaat, Keamanan, Tips & Trik & Rekomendasi Produk - Kecantikan Kulit

Berita Terkait:
Dyah Roro mendorong aksi iklim menuju tujuan bersih nol emisi karbon

Untuk pemilik kulit Rawan jerawat Tentu saja, akrab dengan isinya salisilat, Tidak? Ya, bahan yang satu ini memang dikenal ampuh untuk merawat kulit berjerawat. ketika Asam glikolat Merupakan bahan yang baik dan bermanfaat untuk mengurangi flek hitam pada wajah. Namun, mencampurkan kedua zat ini tidak dianjurkan. Kedua zat tersebut merupakan agen keratolitik yang dapat menghilangkan lapisan kulit terluar. Jika digunakan bersamaan, alih-alih membuat kulit halus dan lembut, justru mengikis kulit dan berujung pada rasa terbakar.

AHA/BHA dengan retinol

Panduan bahan pencerah kulit: AHA, BHA, PHA, retinol, vitamin C

AHA, BHA, dan retinol adalah tiga bahan perawatan kulit yang sangat efektif untuk mengatasi jerawat, kusam, flek, dan tanda penuaan dini pada wajah. Mantap sekali, tentunya kita akan berpikir untuk menggabungkan ketiga bahan ini sekaligus untuk hasil yang lebih cepat. Tapi siapa sangka kalau ketiga bahan ini tidak bisa dicampur menjadi satu, lho? cewek-cewek. Ini karena retinol bekerja mempercepat regenerasi sel kulit, sedangkan AHA/BHA bekerja mengelupas sel kulit mati. Akibatnya, jika digunakan bersamaan, kulit akan mengalaminya Eksfoliasi terlalu banyak Dan itu membuat kulit bekerja lebih keras, sehingga menyebabkan kemerahan dan iritasi jika digunakan bersamaan. Mungkin lebih baik untuk bergantian di antara keduanya, yaitu AHA/BHA setiap hari dan pelapisan Tabir suryasedangkan retinol sebagai rutinitas malam.

Nah, itulah beberapa bahan perawatan kulit yang tidak bisa dicampur dan digunakan secara bersamaan. So girls, kamu harus lebih berhati-hati saat mencampur dan mengaplikasikan produk perawatan kulitmu. Jangan sampai, saya awalnya ingin membuat kulit wajah cemerlang Sebaliknya, itu merusak kulit dan menyebabkan efek berbahaya pada wajah.

Sosialisme dari Utopia ke Indonesia