jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024




Harus dicoba! Rahasia Utama Perawatan Kulit Dr. Tompi Bisa Mencerahkan Kulit Kusam-media youtube TS-

Hari Joja- Dambaan setiap wanita adalah memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan mulus, sehingga menjalani berbagai perawatan. Mulai dari menggunakan berbagai produk perawatan kulit, mengunjungi klinik kecantikan secara rutin, hingga berharap bisa mendapatkan kulit wajah yang diinginkan.

Banyak dari mereka bahkan rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah demi mendapatkan kulit wajah yang mereka idam-idamkan.

Apakah Anda memiliki kulit berminyak dan sensitif? Berikut beberapa tips memilih perawatan kulit untuk memutihkan wajah! Jangan salah

Namun menurut dr Tompi, perawatan kulit wajah sebenarnya cukup sederhana. Menurutnya yang penting menggunakan sabun dan pelembap, namun bagi orang yang pelindung kulitnya rusak perlu perlindungan lebih seperti tabir surya.

Jelas dokter bedah plastik itu saat diundang sebagai bintang tamu di channel YouTube TS Media.

Dokter spesialis musisi ini juga mengungkapkan, Tuhan telah memberikan kemampuan alami pada kulit agar kulit dapat melakukan proses regenerasi alami tanpa perlu eksfoliasi di klinik kecantikan.

Selain itu, Tuhan telah memberikan kulit kemampuan alami untuk melakukan pengelupasan kulit pada waktu yang tepat, meskipun beberapa orang ingin mempercepat prosesnya karena ingin pengelupasan kulit terjadi. Dia berkata.

Dr Teuku Adifitrian juga mengatakan, perawatan wajah yang berlebihan akan berdampak buruk pada kulit. “Saya sering melihat pasien-pasien yang semakin sering menjalani perawatan seperti laser, chemical peeling, skin care, dan lain-lain, lama kelamaan kulitnya malah rusak bukannya sembuh,” kata dr Tompi.

Lebih lanjut ia menjelaskan: “Sebenarnya ide dasarnya sederhana, yaitu jika kita berhasil menjaga kelembapan dan menjaga skin sawar, maka kulit tetap sehat.

Bahan perawatan kulit apa saja yang tidak boleh dicampur? Sebelum membeli hati-hati agar kulit menjadi putih alami

Namun jika kulit wajah sudah mengalami kerusakan parah, dr Tompi menyarankan agar Anda segera berkonsultasi ke dokter dan mendapatkan pengobatan.

Penggunaan produk perawatan kulit secara berlebihan dapat menyebabkan penipisan lapisan kulit dan kemerahan pada wajah. Dr Tompi menekankan pentingnya penggunaan produk perawatan kulit yang tidak mengandung bahan keras sebagai tindakan pencegahan.

Produk perawatan kulit yang terlalu banyak atau mengandung bahan kimia keras dapat mengganggu keseimbangan alami kulit, mempercepat proses penipisan, dan menyebabkan iritasi. Kondisi ini sering terjadi pada orang yang menggunakan terlalu banyak produk perawatan kulit dengan harapan mendapatkan hasil yang lebih cepat dan nyata.

Perlu diperhatikan bahwa kulit memiliki toleransi yang terbatas terhadap zat tertentu dan penggunaannya yang berlebihan dapat menimbulkan reaksi negatif. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih produk perawatan kulit yang tepat sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan individu.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: