Hari terakhir promo, promo dan diskon Surabaya X Beauty, ayo buruan!



Surabaya

Booth Surabaya X Beauty 2024 dipenuhi pengunjung. Hal ini terjadi di hari terakhir acara brand kecantikan yang digelar di Grand Convention dan Exhibition kota tersebut.

Pemantauan Detik JatimSetiap booth dipenuhi pengunjung. Saat detikJatim memasuki aula, antrian pengunjung sudah terlihat.

Selain itu, banyak brand yang menawarkan promosi spesial di hari terakhir. Promosi tersebut mulai dari jam sibuk, flash sale dan jenis promosi menarik lainnya.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Pengunjung dan Justippers pun memanfaatkan hari terakhir ini dengan sebaik-baiknya untuk berburu berbagai promosi. Mereka siap mengantri dengan tas dan koper yang disiapkan untuk membeli produk kecantikan.

Jenny Putri, pengunjung asal Surabaya, mengatakan: “Saya sudah menduga hari terakhir akan sangat sibuk. Tapi karena banyak sekali promosi, saya jadi mau mengantri. Lagipula, acaranya sepertinya hanya terjadi sekali. tahun.” kepada detikJatim, Minggu (4/2/2024).

Ada pula Maharani, Jastipper dari Siddharjo yang rela mengantri panjang demi mendapatkan semua produk orang yang telah menggunakan jasa kepercayaannya.

Hari terakhir Surabaya X Beauty 2024 Foto: Aprilia Devi

Maharani berkata: “Sebelumnya, di booth suatu brand, ada antrian hingga 45 menit untuk membeli produk yang dititipkan teman kepada saya. Untung banyak barang terpercaya, jadi saya setuju untuk mengantri.”

Sales Promotional Girls (SPG) di setiap booth juga mencari diskon, tentu saja banyak pengunjung yang tertarik untuk mampir dan membeli berbagai produk promosi yang dijual.

Selain itu, hari terakhir Surabaya juga menampilkan live music dari Hammer Band dan pesta karaoke K-pop dengan DJ Koko di panggung utama sebagai penutup acara.

Sebelumnya, acara cantik ini diadakan pada tanggal 2-4 Februari 2024 di kota besar. Penyelenggara memperkirakan acara tersebut dapat menarik lebih dari 35.000 pengunjung. Karena ada lebih dari 100 brand kecantikan.

CEO Female Daily Network mengatakan, “Targetnya 35 ribu orang yang datang. Masih ada ratusan brand lain. lebih besar.” Hanifah Ambader

Hari terakhir Surabaya X Beauty 2024 Foto: Aprilia Devi

Hanifa mengatakan, acara ini merupakan yang keempat kalinya digelar di Surabaya. Konsepnya masih sama, pameran yang indah.

Ada brand lokal, internasional, baru dan lama yang bersatu untuk menghidupkan Surabaya X Beauty. Perbedaan tahun ini dengan tahun sebelumnya terletak pada estetika dari segi desain.

“Lebih berani, lebih berani. Karena kita ingin mengajak semua orang untuk lebih berani menunjukkan inovasi dan sebagainya. Sekarang lebih mudah, karena jalannya lebih lebar,” ujarnya.

Menonton video”Catatan! Inilah 3 produk perawatan kulit yang wajib dimiliki pria
[Gambas:Video 20detik]
(minyak/lemak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *