Hari Noor berambisi mengantarkan Malut United meraih gelar juara Liga 2 Indonesia

JAKARTA (JurnalPagi) – Striker Hari Nur Yulianto menyatakan keinginannya membawa tim Malut United asuhannya meraih gelar juara Liga 2 Indonesia musim ini sekaligus promosi ke Liga 1.

Hari Noor menjelaskan, meraih gelar juara merupakan ambisi pribadinya, karena yang terpenting adalah tim bisa naik kasta, demikian catatan situs resmi Liga Indonesia.

Meski demikian, Hari menjelaskan tujuan promosi merupakan sebuah keniscayaan dan hal tersebut diakui oleh para pemain, pelatih, dan manajer.

Selain promosi ke BRI Liga 1, saya ingin membantu Malut United menjuarai Pegadaian Liga 2, kata Hari.

Ia melanjutkan: “Saya melihat Malut United sangat serius dan semuanya dipersiapkan dengan matang.”

Berikutnya, Malut United akan menghadapi Seman Padang Minggu (25/2) mendatang pada leg pertama semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Madia Jakarta.

Setelahnya, Melut United dijadwalkan melakoni leg kedua babak semifinal pada Kamis (29/2) di markas Seman Padang di Stadion Agus Salim Padang.

Hari Noor Yulianto diketahui diturunkan Malot United pada awal kompetisi Liga 2 Indonesia setelah sekian lama membela PSIS Semarang.

Malot United mengalahkan Deltras 2-1 untuk mencapai semifinal Liga 2.

Sejauh ini, ia telah memainkan 17 pertandingan bersama Malot United dan mencetak dua gol dan tujuh gol. ditembakkan ke sasaran dan 1 itu membantu.

Ia mencetak dua gol saat Malot United menang 3-2 melawan Pressrang Sereng di babak penyisihan grup. sementara satu itu membantu Hal itu lahir pada laga tandang melawan PSIM Yogyakarta.

Pemain kelahiran Kendal, 31 Juli 1989, ini diharapkan bisa terus berbagi pengalamannya dengan pemain tim asuhan Imran Nahomaruri lainnya.

PSBS Vs Persiraja, Seman Padang Vs Maluku Utara di Semi Final Liga 2

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *