Hanya Abang yang menyiapkan tiga mode “ATM” jelang bulan suci Ramadhan bagi muslimah

Jakarta (JurnalPagi) – Pusat Grosir Tanah Abang setidaknya menawarkan tiga pilihan model busana muslimah jelang bulan suci Ramadhan.
Dengan harga 105 ribu toman dan 135 ribu toman dalam bentuk atasan, tunik, midi atau disingkat ATM.

Salah satu pedagang di toko Ayesha Tannah Abang, Shirley Hermwan mengatakan, ATM di tokonya berukuran panjang 75 hingga 80 cm untuk model atasan dan panjang 90 cm untuk model tunik, sehingga nyaman bagi yang berhijab. ) karena menutupi. sampai ke paha

“Kalau mau dijual kembali mending beli yang sudah pasti saja. Model (top-tunik-midi) yang kami tawarkan ini pada dasarnya ‘bestseller’,” kata Shirley di Jakarta, Sabtu.

Gamis Laris Manis Dibeli Hanya di Abang Jelang Ramadhan

Pemerintah Izinkan Retailer Jual Baju Bekas Impor Selama Ramadhan

Model teratas terlaris dengan minimal pembelian lima potong 105.000 gosok terdiri dari bahan Haniya Soft, Crespo dan Mallow. Selain itu, ada dua model kerah kemeja dengan ujung lancip dan kerah Shanghai atau kerah bulat.

Lima pilihan warna motif ditawarkan untuk model atasan ini.

Shirley berkata: “Bahan yang paling laris adalah marshmallow, karena jika disentuh kainnya memiliki tekstur sehingga terlihat lebih mewah. Harganya 105.000 toman.”

Tersedia juga atasan bermotif polos atau monokrom dengan 10 pilihan warna, dan yang satu ini lebar di bagian perut sehingga bisa dikenakan oleh pembeli berbadan super jumbo.

“Kalau sederhana, itu bahan Escada (gaun rampingShirley mengatakan, namun model kelelawar dan lingkar dada (LD) adalah 140 cm.

Selain atasan, ada juga model tunik dan midi yang desainnya mencapai lutut atau tiga perempat kaki.

Masing-masing memiliki lima pilihan warna. Khusus midi, menurut Shirley, ada dua gaya yang menarik, yaitu “baby doll”, gaun midi yang diikat di bagian dada, dan “mata kupu-kupu” yang diikat di leher. .

Shirley berkata: Harganya 135 ribu toman.

Toko Aisha bisa Anda temukan di dua lantai Pusat Grosir Metro Abang.

Tips rukun dengan anak di bulan Ramadhan

Koresponden: Abdo Faisal
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *