jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) –

Hailey Bieber melalui brand kecantikan Rhode Skin meluncurkan produk blush on terbarunya yang diberi nama Rhode Pocket Blush.

Diposting oleh Good and Good Pada Senin (10/6), istri Justin Bieber itu membagikan foto dirinya mengenakan pocket blush on berwarna pink cerah sambil memegang produk blush on.

Ribuan penggemar antusias menyambut peluncuran produk ini.

Tersedia dalam enam warna Piggy, Juice Box, Spicy Marg, Freckle, Sleepy Girl, dan Toasted Teddy, para penggemar Rhode kini dapat bergabung dalam daftar tunggu koleksi Pocket Blush baru yang akan tersedia untuk dibeli pada Kamis, 20 Juni. 09.00 waktu setempat.

Dengan harga $24 per pop atau $130 untuk 6 warna, Pocket Blush diiklankan sebagai produk riasan multi-wajah, artinya dapat digunakan pada mata, bibir, dan pipi untuk satu tampilan.

Meskipun perona pipi baru akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 20 Juni, ulasan awal Rhode Pocket Blush sudah beredar di media sosial. Pembuat konten kecantikan dan gaya hidup @stephhui membagikan ulasannya tentang enam warna di aplikasi TikTok, berbagi bahwa dia menyukai produknya yang tidak terasa berminyak sama sekali, tetapi memiliki konsistensi perona pipi yang dipadukan dengan pelembab.

Menurut situs Rhode Skin, perona pipi saku diformulasikan untuk melembabkan, mudah diaplikasikan berlapis-lapis, dan tahan lama hingga delapan jam.

Diformulasi dengan minyak tamanu dan peptida, rangkaian perona pipi ini adalah produk riasan warna kedua untuk usus, setelah perawatan bibir peptida online dari merek tersebut.

Jika Anda baru mengenal permainan krim perona pipi atau tidak tahu cara mengaplikasikannya, coba oleskan sedikit pigmen langsung ke kelopak mata, bibir, atau pipi Anda dengan jari atau spons riasan, lalu lapisi. Untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan

Penerjemah: Fitrah Asy’ari
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024