Gunakan perawatan kulit, metode penyembuhan diri untuk kulit

KOMPAS.commenyembuhkan diri sendiri Ternyata hal ini tidak hanya bisa dilakukan untuk mengobati atau memperbaiki kondisi kesehatan mental, tapi juga untuk kesehatan kulit.

Kulit sebagai organ terbesar dan pelindung terluar tubuh manusia mudah rusak karena berbagai faktor internal dan eksternal.

Dampak polusi udara dan perubahan iklim akhir-akhir ini memberikan dampak yang besar terhadap kerusakan kulit, terutama menyebabkan penuaan dini.

Sayangnya, proses penuaan kulit tidak hanya dipengaruhi oleh faktor internal, tetapi juga faktor eksternal seperti paparan sinar matahari dan polusi udara, kata dr. M. Akbar Wedyadhana, dokter spesialis kulit dan sistem reproduksi, SpKK, FINSDV, FAADV dalam Jakarta, Selasa, kontrak. (20/2/2024).

Dokter yang kerap disapa orang bijak ini mengatakan, ketika penuaan dini terjadi, kulit tampak kusam, sering teriritasi, dan lebih sensitif.

Hal ini juga melalui penelitian yang dipublikasikan di Jurnal Akademi Dermatologi dan Venereologi Eropa Perubahan suhu dan kelembapan yang ekstrim dapat memperburuk infeksi dan peradangan kulit seperti eksim.

KOMPAS.com/Ryan Sarah Prativy Interbat Aesthetic meluncurkan Xtracare Ionic Skincare System di La Vie All Suites, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Untungnya, menggunakan produk tersebut perawatan kulit Secara teratur dapat membantu menyembuhkan diri sendiri atau memperbaiki kulit yang rusak.

Salah satu inovasi perawatan kulit yang menurut Dr. Dana sangat bagus untuk itu menyembuhkan diri sendiri Kulit adalah teknologi Mineral penyeimbang ion yang berasal dari Korea

Mineral penyeimbang ion Ini adalah teknologi pertama yang berhasil menggunakan ion mineral alami kalsium dan magnesium dalam formulasinya. perawatan kulit yang stabil.

Ion adalah molekul yang ditemukan dalam tubuh kita.

Dengan tingkat ion, kalsium, dan magnesium yang seimbang, membantu fungsi sel-sel kulit menyembuhkan diri sendiri dan memperkuat penghalang kulitmengunci kelembapan dan melindungi kulit dari bakteri penyebab infeksi dan jerawat.

Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk perawatan kulit Tak hanya merawat kesehatan kulit namun juga memulihkan kesehatan kulit, Interbat Aesthetic meluncurkan seri Xtracare “Ionic Skincare System” yang merupakan perpaduan teknologi. Mineral penyeimbang ion Dengan Emulsi berlapis antar sel

Vice President PT Interbat Derrick Sukamto mengatakan: “Saat ini banyak sekali produk perawatan kulit yang ditujukan untuk mempercantik fungsinya. Namun banyak juga yang aktif meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.”

Kata Xtracare menjadi rangkaian produknya perawatan kulit Yang pertama dari Interbat Aesthetic yang diuji secara klinis untuk membantu perbaikan penghalang kulit dan mengembalikan fungsi kulit yang rusak.

Katanya: Karena obat ini bukan obat, maka semua orang, termasuk remaja dan ibu hamil, bisa menggunakannya.

“Dan kami juga memasukkan beberapa bahan alami yang telah teruji khasiat dan keamanannya,” tambah Drake.

Produk Xtracare terdiri dari dua seri pegangan bernama Xtrabarrier dan Xtrawhite.

Setiap kategori memiliki rangkaian lengkap produk seperti pembersih, penambah, Serum Xtracare dan lainnya akan segera tersedia dalam jumlah terbatas di klinik kulit terkemuka.

Dapatkan pembaruan Berita terpilih Dan berita terkini Setiap hari dari Kompas.com. Ayo gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik linknya lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *