jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024
Jakarta

Memiliki kulit yang bersih dan cerah adalah dambaan setiap orang, Bunda. Hal ini terlihat dari banyaknya brand skin care yang selalu menonjolkan image glowing sempurna dalam produk

Kulit cerah tidak hanya datang dari produk perawatan kulit yang dijual di pasaran. Selain itu, para ibu juga dapat menggunakan bahan alami untuk perawatan wajah agar kulit menjadi cerah dan bersih.

Ibu bisa menggunakan bahan alami tersebut dalam rangkaian tugas sehari-hari perawatan kulit Lantas apa saja bahan alami yang bisa mencerahkan kulit secara instan? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Susu murni

Ternyata susu murni memiliki khasiat yang baik untuk wajah. Bunda bisa menggunakan susu murni sebagai masker tidur malam. Namun, ingat untuk tidak mencampurnya dengan gula.

Cara pemakaiannya sangat mudah, ibu hanya membutuhkan susu murni dan Kapas untuk telinga. Dilaporkan oleh halaman IndiaHari iniTuang susu murni dingin ke dalam mangkuk dan oleskan dengan lembut di wajah Anda Kapas untuk telinga Tutul sedikit demi sedikit hingga dioleskan merata ke seluruh wajah.

Kemudian biarkan sampai pagi dan cuci dengan air dingin ya bunda. Manfaat lain menggunakan susu murni sebagai bahan perawatan kulityaitu wajah cemerlang Di pagi hari, itu memudar bintik-bintik gelap.

2. Kombinasi tomat dan lemon

Bahan alami selanjutnya yaitu tomat dan lemon digunakan sebagai masker yang bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Menurut laman ETimes, cara membuat masker ini juga sangat mudah, mak.

Pertama, potong tomat dan tambahkan dua sendok makan jus lemon ke dalamnya. Kemudian aduk hingga merata dan oleskan pada wajah dan leher.

Kemudian diamkan selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih. Jika ingin hasil yang lebih cepat, gunakan masker ini tiga kali seminggu.

Selain itu, bahan alami untuk mencerahkan kulit? Lanjutkan membaca klik di sini.

ayo ibu Download Aplikasi digital Bank Alu Di Sini. Dapatkan diskon 10% dan Uang kembali 5 persen

(cemara/cemara)