jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Kulit cerah dan bersih adalah dambaan setiap orang. Oleh karena itu hampir semuanya Merek perawatan kulit Selalu bawa gambar “nyalakan, sempurnaagar kulit 3 kali lebih cerah dan bersinar.

Jadi, haruskah Anda menggunakan pencerah kulit? perawatan kulit Wajah mahal? Jawabannya tidak, sungguh. Beauties bisa mencerahkan kulit dengan bahan alami ini.

1. Susu murni




Susu memutihkan wajah/ Foto: Freepik/jcomp

Susu sapi murni yang tidak dicampur gula memiliki khasiat yang baik untuk wajah lho beauties. Dapat digunakan sebagai Masker tidur Sangat mudah digunakan sebelum tidur, Anda hanya membutuhkan susu Kapas untuk telinga.

Dikutip dari IndiaHari iniTuang susu murni dingin ke dalam wadah dan oleskan dengan lembut pada wajah Kapas untuk telinga. Tidak langsung untuk mencuci muka, cantik. Namun dioleskan sedikit demi sedikit agar merata di seluruh wajah.

Setelah itu biarkan hingga pagi hari dan cuci dengan air dingin. Ah ya, manfaat yang bisa didapat dari wajah cantik ini cemerlang Di pagi hari, itu memudar bintik-bintik gelap.

2. Kombinasi tomat dan lemon





Tomat dan lemon/ Foto: Freepik/ Racool_studio

Untuk wanita cantik yang bisa mentolerir bau tomat dan kulitnya tidak sensitif terhadap lemon, Anda bisa mencoba masker malam yang terbuat dari tomat dan lemon ini. Masker ini membantu kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.

kutipan dari ETimesCara menyiapkannya, pertama potong tomat dan tambahkan dua sendok makan jus lemon ke dalamnya. Lalu campur hingga merata dan oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang lebih cepat, gunakan tiga kali seminggu.

3. Pijat wajah dengan minyak kelapa




minyak kelapa
Minyak kelapa/ Foto: Freepik/jcomp

Pijat wajah menggunakan minyak kelapa pada malam hari dapat mempercantik kulit Anda cemerlang, Kamu tahu. Oh ya, tapi bukan minyak kelapa 1 atau 2 liter yang digunakan untuk menggoreng di dapur, ya! Minyak kelapa memang dikhususkan untuk kecantikan, meski bisa juga digunakan untuk memasak.

Dikutip dari IMBBminyak kelapa ini bisa diganti Pelembab Melembabkan kulit dan dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu, minyak ini memiliki sifat antibakteri yang dapat membuat kulit menjadi lebih sehat.

Cukup pijat beberapa tetes di wajah dan leher Anda. Oh iya, sebelum melakukan hal ini, pastikan kulit Beauties kamu tidak mudah berjerawat karena dikhawatirkan tidak cocok dan malah membuat jerawat semakin parah.