Guardiola: De Bruyne memainkan menit-menit yang sangat bagus

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Manchester City Pep Guardiola sangat senang dengan penampilan Kevin De Bruyne usai sang pemain tampil pada laga putaran ketiga Piala FA melawan Huddersfield Town di Etihad Stadium, Minggu (7/1).

Laga yang dimenangkan City dengan skor 5-0 itu merupakan kembalinya De Bruyne dari cedera hamstring jangka panjang musim ini.

Pemain Belgia, yang masuk menggantikan Julian Alvarez pada menit ke-57, langsung memberikan pengaruh dengan mencatatkan assist untuk gol terakhir Jeremy Duko pada menit ke-74.

“Dia memainkan menit-menit yang sangat bagus dan kami pikir di babak kedua akan lebih baik jika ada lebih banyak ruang karena mereka bertahan sangat, sangat dalam dan sangat sulit untuk menemukan ruang,” kata Guardiola tentang pemain tunggalnya. “ Tiga pertandingan musim ini, demikian catatan laman resmi klub, Senin.

City tetap mendatangkan De Bruyne untuk Piala Dunia Antarklub meski mengalami cedera

Itu sebabnya, pertama-tama, kami senang dia kembali setelah tiga atau empat bulan karena cedera dan dia segar dan dia memainkan menit-menit yang sangat bagus seperti yang dia tunjukkan dengan kualitas asis gol kelima, jadi ya, itu sangat bagus. untuk itu,” tambahnya.

Dalam 33 menit permainan, Sofascore mencatat akurasi umpan pemain berusia 32 tahun itu sebesar 80%, satu umpan kunci, satu umpan sukses dari dua kali percobaan, satu tembakan meleset, dan satu duel darat berhasil dimenangkan.

Dia punya kualitas spesial yang sulit ditemukan, dan kami sudah saling kenal sejak lama, kami punya pemain seperti Erling, Phil, Bob, Duko dan Mateus yang suka berlari di belakang dan kami punya pemain yang bisa menemukan mereka. mereka melakukannya. Dia mengoper bola dan Kevin hebat dalam hal itu.”

Setelah melaju ke babak keempat Piala FA, The Citizens kini akan memainkan laga terdekatnya di Premier League melawan Newcastle United di St James’ Park pada Minggu (14/1) pukul 00:30 WIB.

Ia pun menghimbau De Bruyne untuk kembali bekerja keras dengan mengikuti banyak sesi latihan bersama tim agar bisa segera kembali ke permainan terbaiknya.

“Sekarang, seperti yang saya katakan pada konferensi pers sebelumnya, Kevin harus mengumpulkan sesi latihan, sesi latihan, dan lebih banyak sesi latihan, bahkan lebih banyak dari pertandingan,” kata Guardiola.

Dia melanjutkan: “Sekarang kami memiliki kesempatan lain dengan Newcastle (akhir pekan depan), kemudian kami memiliki dua minggu latihan yang bagus di sini dan di Abu Dhabi, jadi kami siap untuk paruh kedua musim ini.

Kevin de Bruyne terancam absen empat bulan karena cedera hamstring
Manchester City Kurangi Kesenjangan dengan Arsenal Usai Menang 4-1

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *