Grup WIR mendukung EIGER dalam mengeksplorasi penerapan teknologi interaktif

Kolaborasi ini memungkinkan EIGER mengadopsi teknologi digital untuk digunakan dalam industri ritel modern. Sebagai langkah strategis pertama bagi globalisasi EIGER dan juga untuk mendukung persiapan EIGER membuka toko pertamanya di Swiss.

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan berbasis Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Artificial Intelligence (AI), PT WIR Asia (WIR Group) Merek EIGER Adventure mengeksplorasi penerapan teknologi interaktif.

Komitmen yang tertuang dalam kesepakatan kerja sama kedua pihak tersebut dilakukan pada pertemuan tahunan World Economic Forum (WEF) 2023 di Davos, Swiss, untuk mendukung penerapan teknologi interaktif di toko EIGER pertama di Swiss.

Dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, CEO EIGER Christian Sarasono menjelaskan penandatanganan kontrak tersebut juga menunjukkan komitmen EIGER untuk merangkul teknologi digital guna beradaptasi dan mengantisipasi berbagai perkembangan teknologi.

“Kemitraan ini memungkinkan EIGER mengadopsi teknologi digital untuk digunakan dalam industri retail modern. Sebagai langkah strategis pertama globalisasi EIGER, juga mendukung persiapan EIGER untuk membuka toko pertamanya di Swiss,” kata Christian.

Melalui kolaborasi pengembangan teknologi interaktif ini, EIGER juga berupaya untuk mengeksplorasi pengalaman digital bagi konsumen menggunakan gestur, perintah suara, dan bentuk input lainnya.

Christian juga mengungkapkan kebanggaannya bisa bekerja sama dengan perusahaan pengembang teknologi seperti WIR Group yang juga merupakan anak perusahaan negara, karena dapat membuka pasar global yang lebih luas melalui ekosistem dunia digital.

“Keterlibatan teknologi di masa depan ritel modern sangat dibutuhkan, terutama untuk memberikan pengalaman interaktif kepada konsumen. Selain itu, WIR Group juga diakui secara global dan sejarah Berkualitas dan terpercaya.”

Christian menambahkan standar kualitas Swiss yang tinggi menginspirasi EIGER untuk terus belajar, berkreasi, berinovasi dan berkolaborasi dengan semangat berkelanjutan dalam mengembangkan produk yang dapat diterima oleh konsumen di Indonesia dan dunia.

Langkah global EIGER telah dimulai dengan pengenalan merek peralatan outdoor asal Indonesia pada pertemuan tahunan WEF 2023 dan kehadiran di booth Indonesia untuk mempresentasikan rencana pembukaan toko di Swiss.

Kami akan mengadakan Pertemuan Tahunan WEF pada tahun 2023 Sebelum diluncurkan Pembukaan toko EIGER Swiss di depan publik multinasional. Kami memperkenalkan EIGER sebagai brand lokal Indonesia yang berusaha untuk secara konsisten memenuhi persyaratan kualitas dan standar. keberlanjutankata Kristen.

Pada kesempatan serupa, Sales and Marketing Director WIR Group Gupta Situros mengatakan bahwa WIR Group melihat EIGER sebagai contoh positif dari banyaknya perusahaan dan pelaku bisnis lokal yang selalu siap untuk mengembangkan dan memperkuat lini bisnis dengan merangkul teknologi digital dan mencapai tujuan. . Pasar yang lebih luas

“Kami di WIR Group selalu siap untuk bermitra dan berkolaborasi dengan berbagai pihak. Upaya kami tidak hanya mendukung bisnis mitra, tetapi lebih dari itu untuk mengembangkan ekosistem digital nasional dan mewujudkan ekonomi digital nasional pada tahun 2025,” kata Gupta.

Sementara itu, Plt Wakil Menteri Perindustrian dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rizki Hindayani memuji kedua anak perusahaan Indonesia tersebut yang tampaknya mampu mendorong para pelaku usaha yang bergerak di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif lainnya untuk bersaing secara global.

Selamat dan sukses untuk EIGER Sebelum dibuka toko EIGER di Interlaken, Swiss dan ke Grup WIR untuk memungkinkan teknologi digital interaktif ini. Kami berharap ini menjadi awal bagi pengusaha Indonesia lainnya untuk go global dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.”

Pemberita: Satyagraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *