jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, GrabMart memperkenalkan kategori “Beauty Store” yang menawarkan beragam produk kecantikan dan perawatan tubuh dengan pengiriman instan dalam waktu satu jam.

Direktur GrabMart Anindita Rangkutty mengatakan, “Konsumen tidak perlu khawatir menunggu berhari-hari untuk menerima perawatan kulit atau riasannya. Pesan sekarang, kecantikan langsung siap karena produk segera diantar dan dalam waktu satu jam pun tiba.” Siaran pers, Rabu

Anindita mengatakan GrabMart telah mengalami kemajuan besar sejak hadir di Indonesia pada tahun 2020. Dari hanya menawarkan kebutuhan sehari-hari hingga kini menawarkan lebih banyak pilihan seperti produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, dan produk perawatan tubuh.

Grab Gandeng Watsons Belanja di GrabMart

Kategori “Beauty Shop” menawarkan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh mulai dari brand lokal hingga internasional. Tersedia di 53 kota termasuk Bandung, Bali, Surabaya dan Medan, Grab bekerja sama dengan puluhan ribu merchant dan menawarkan opsi pengiriman kepada pelanggan dalam waktu satu jam untuk pengiriman instan.

JurnalPagi tanggal 20 Mei dan 30 Juni, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon hingga INR 100.000 untuk produk perawatan kulit dan riasan dengan menggunakan kode promo “MARTBEAUTY”.

Hyundai, Grab dan Benny Bike salurkan bantuan senilai Rp 1,75 miliar.

Konsumen juga dapat mengikuti inisiatif #PercayaWomen mulai tanggal 30 April hingga 30 Mei, selain dapat menikmati berbagai diskon dan hadiah produk kecantikan untuk pembelian di merchant tertentu.

Melalui inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik.com untuk program perbaikan psikologis dan pemberdayaan perempuan.

Dalam menggunakan layanan Grab, termasuk untuk berbelanja di salon kecantikan, konsumen hanya perlu menukarkan kode promo “PERCAYAPEREMPUAN”.

GrabFood Tawarkan Fitur Baru Split Bill dan Cashback 100%.

Grab salurkan donasi ke delapan komunitas untuk aksi sosial

Grab Indonesia Ikuti Larangan ‘Tertutup’ Demi Persaingan Bisnis Sehat

Koresponden: Fetor Rochman
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024