Grab meluncurkan mode senyap GrabCar bagi konsumen yang tidak ingin ‘ngobrol’.

Jakarta (JurnalPagi) – Penyedia jasa Sesuai permintaan Grab meluncurkan fitur Silent Mode untuk konsumen GrabCar yang tidak ingin mengobrol atau berinteraksi dengan mitra pengemudi.

“Mode senyap akan diapresiasi oleh para pelancong yang ingin bersantai setelah menghabiskan waktu di tempat usahanya atau mereka yang merasa lebih mudah membatasi interaksi dengan orang asing,” kata Astri Yunfia, Direktur 4Wheel Indonesia dan Strategi Perusahaan, dalam siaran pers di Jakarta. . , Kamis

Grab akan memperkenalkan mode senyap secara bertahap mulai bulan Februari, termasuk di Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Mode senyap gratis dan opsional di Grab saat konsumen memesan GrabCar. Saat mode senyap diaktifkan, mitra GrabCar akan menerima notifikasi bahwa konsumen menginginkan perjalanan yang tenang dengan interaksi minimal.

Meski mode senyap aktif, mitra pengemudi tetap bisa masuk ke percakapan untuk mengonfirmasi detail perjalanan, seperti menanyakan nama penumpang, rute, dan titik keberangkatan. Pengemudi juga dapat bersuara ketika konsumen melakukan aktivitas yang mempengaruhi kenyamanan dan keselamatan berkendara.

“Kami memahami kebutuhan Mitra dan penumpang Grab sangat beragam dan terus berkembang. Oleh karena itu, kami terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang relevan,” kata Astri.

Mode senyap dapat diakses di aplikasi Grab terbaru. Saat memesan layanan GrabCar, geser tombol sakelar untuk mengaktifkan Quiet Ride atau Silent Mode.

Holding Grub PHK 1000 Karyawannya

Grab berkomitmen melindungi konsumen dari mitra pengemudi yang tidak profesional

Kemenkop UKM Apresiasi Inisiatif Grab dan OVO untuk Fasilitasi UMKM

Redaksi : Satyagraha