Google: Jangan berbagi informasi rahasia dengan Gemini

JAKARTA (JurnalPagi) – Raksasa teknologi Google mengingatkan penggunanya untuk tidak memberikan informasi rahasia saat menggunakan Gemini, sebuah kecerdasan buatan.Kecerdasan buatan/ AI) Mereka baru.

“Tolong jangan sertakan informasi rahasia atau informasi dalam percakapan Anda yang Anda tidak ingin dilihat atau digunakan oleh pengulas oleh Google untuk meningkatkan produk, layanan, dan teknologi pembelajaran mesin kami,” kata Google di halaman bantuan resminya untuk Gemini.

Meskipun Gemini didasarkan pada kecerdasan buatan, Google masih memiliki peninjau manusia yang sebenarnya. Hal ini merupakan hal yang lumrah karena manusia tetap dibutuhkan untuk keperluan seperti melihat data di lapangan dan memberikan input pada mesin.

Google menyatakan bahwa tinjauan manusia penting dalam proses pengembangan model pembelajaran mesin.

Peninjauan, penilaian, dan penulisan ulang oleh manusia membantu meningkatkan kualitas model pembelajaran mesin seperti yang digunakan di Aplikasi Gemini.

Google menggunakan percakapan Gemini Apps untuk meningkatkan produknya.

Untuk memastikan keamanan dan privasi dalam proses peninjauan, Google tidak mengaitkan Akun Google dengan aplikasi Gemini sebelum datanya dilihat oleh peninjau manusia.

Google Gemini Akan Revolusioner, Kenapa?

Google baru-baru ini mengganti AI generatif Bard dengan Gemini, yang tersedia sebagai aplikasi.

Setelah mengunduh Gemini atau mengaktifkannya melalui Google Assistant, pengguna dapat menggunakan kecerdasan buatan dari aplikasi apa pun yang mendukung Google Assistant.

Google menawarkan opsi untuk mematikan fitur Aktivitas Gemini, tetapi percakapan akan dipertahankan selama 72 jam jika ada potensi masalah pada sistem.

Setelah fitur aktivitas dimatikan, Google mengonfirmasi tidak lagi menggunakan percakapan untuk melatih pembelajaran mesin mereka.

Google Luncurkan Gemini, AI Chatbot Pengganti Bard
Alphabet Perkenalkan Model Kecerdasan Buatan Gemini

Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *