Golkar Airlangga akan gencarkan MPO untuk kampanye pilkada

JAKARTA (Antara) – Ketua DPP Golkar Irlanga Hartarto mengatakan akan terus mengintensifkan media dan meningkatkan opini Partai Golkar (MPO) untuk memenangkan pemilu 2024 dalam pertarungan udara menggunakan media elektronik untuk propaganda.

Hal itu disampaikannya di akhir Rapat Koordinasi Nasional Media dan Promosi Opini (MPO) Partai Golkar di Jakarta, Selasa.

Dia berkata: “Pertarungan udara adalah pertempuran media untuk mendapatkan perhatian dan itu benar-benar baru bagi partai politik dan itulah yang akan kami perjuangkan dan itulah yang akan terus kami sosialisasikan di tahun mendatang.”

Untuk itu, lanjutnya, Organisasi Mujahidin Rakyat Partai Golkar wajib menyiarkan segala kegiatan yang dilakukan Partai Golkar Partai Demokrat dan organisasi fraksinya.

Beliau mengatakan: “Diundang atau tidak, karena MPO adalah gong partai, gong tidak berbunyi, siapa lagi? Tugas MPO adalah menjadi gong, membunyikan bel, MPO wajib bekerja sama. dengan mereka semua.” dikatakan.

Ia mengatakan, partai Golkar telah mempersiapkan pertempuran udara tersebut, antara lain dengan meluncurkan aplikasi MPO GO sebagai sumber informasi dan pelatihan. seluler Hari ini untuk anggota MPO partainya.

“Rencana kita banyak, kita sudah punya MPO GO, selamat MPO,” ujarnya.

Irlenga juga berharap dengan menggiatkan MPO Golkar, media sosial Golkar yang diakuinya masih kalah dengan partai politik lain bisa menjadi yang terbaik.

Dia berkata: “Jadi jejaring sosial kita kalau tidak salah hanya nomor empat, sedangkan kita partai nomor dua. Jadi kita harus memanggil media sosial, nomor satu, kita harus mengejar nomor 1.”

Ia bahkan berharap partai MPO Golkar bisa menjadi kantor berita bagi partainya seperti Kantor Berita Nasional Antara untuk Indonesia.

“Saya sangat ingin menengahi Partai Golkar,” kata Irlenga.

Baca Juga: Irlenga Membebaskan Ribuan Legislator dari Partai Golkar
Baca Juga: Partai Golkar tarik suara pemilih untuk pertama kalinya di Pemilu 2024

Koresponden: Melalusa Susthira Khalida
Editor: Triono Subagyo
Hak Cipta © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.