Gol tunggal Kai Havertz membuat Chelsea menang 1-0 atas Crystal Palace

Jakarta (JurnalPagi) – Satu-satunya gol Kai Havertz di babak kedua membuat Chelsea menang 1-0 atas Crystal Palace pada laga ke-20 Premier League di Stamford Bridge, London, Minggu malam WIB.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk Chelsea dalam empat pertandingan terakhir. Perolehan tiga poin tersebut tak mengubah peringkat Chelsea yang berada di urutan kesepuluh dengan raihan 28 poin dan terpaut lima poin dari Liga Europa musim depan.

Sedangkan Crystal Palace berada di urutan kedua belas dengan 22 poin dari 18 pertandingan.

Chelsea menuntaskan transfer Mihajlo Modric dari Shakhtar Donetsk.

Chelsea langsung menekan tim tamu dan memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi, namun Crystal Palace masih bisa mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Meski Chelsea terus menyerang, Crystal Palace mampu tampil kuat dan mempersulit Chelsea.

Crystal Palace juga mampu melancarkan serangan balik yang cukup berbahaya. Namun, pertahanan Chelsea juga bermain bagus untuk mempertahankan gawang mereka ke gawang.

Chelsea memiliki peluang untuk membuka gawang pada menit ke-32. Namun, tembakan Kai Havertz masih melebar dari gawang Crystal Palace.

Liverpool kalah dari Brighton 0-3

Setelah babak pertama tanpa gol, Chelsea terus mendominasi permainan di babak kedua. Namun, mereka masih melakukan cukup banyak peluang berbahaya melawan Crystal Palace.

Pasukan Graham Potter akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-64. Umpan Hakim Zich disundul ke gawang oleh Kai Havertz.

Crystal Palace bermain agresif usai mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di sisa pertandingan. Namun hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang didapat dari kedua tim.

Chelsea menang 1-0 melawan Crystal Palace.

United kembali ke derby Manchester dengan kemenangan 2-1 atas City

Koresponden: Hendry Sukma Indravan
Editor: Aditya Eko Sigit Vikasono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *