Gojek perkuat dukungan untuk UMKM melalui komunitas “Best Seller GoSend”.

Jakarta (JurnalPagi) – GoSend, layanan logistik milik Perusahaan Teknologi Gojek, memperkuat komitmennya untuk mendukung usaha kecil, kecil, dan menengah (UMKM) melalui komunitas “GoSend Best Seller”.

Kamen Perkraft menyebut layanan Gojak telah membantu usaha kecil dan menengah di masa puncak pandemi.

Diluncurkan tahun lalu, komunitas tersebut saat ini memiliki 13.000 anggota dan untuk menjaring lebih banyak UMKM, GoSend akan menambah sejumlah program menarik lainnya di tahun 2023.

Kami berharap dengan berbagai program dan inisiatif sosial untuk mendukung peningkatan kapasitas pembelajaran dan promosi bisnis Penjual daring Dapat terus berjejaring dan berkembang di kelas dengan ribuan kisah sukses lainnya.”

Salah satu program unggulan baru untuk anggota komunitas adalah #RekomenGoSend yang melibatkan Ariel Noah dalam mempromosikan produk UMKM terpilih.

Aplikasi ini nantinya akan terbuka untuk umum untuk melihat komentar atau Ulasan Produk UMKM besutan Ariel memang jujur ​​dan unik.

Dalam jumpa pers ini, Ariel mengaku sangat senang bisa berkontribusi dalam memajukan usaha kecil dan menengah di tanah air melalui opini jujurnya.

“Saya sangat senang bisa mendukung dan berpartisipasi langsung dalam inisiatif #RekomenGoSend untuk mempromosikannya danUlasan Produk UMKM, karena merekalah yang terus menopang perekonomian Indonesia, kata Ariel.

Tentu saja, selain promosi eksklusif, UKM yang tergabung dalam Komunitas Best Seller GoSend juga menikmati manfaat lain untuk meningkatkan kapasitas bisnis melalui program pelatihan, akses promosi eksklusif, dan paparan media. .

Langkah GoSend untuk meningkatkan kapasitas usaha kecil menengah di Tanah Air juga diapresiasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kamen Perkraf).

Mohammad Neel Al-Hamam, wakil presiden ekonomi digital dan produk kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengatakan dengan program ini, lebih banyak perusahaan kecil dan menengah Pergi digital Dan naik kelas.

Neil mengatakan: “Dengan hadirnya komunitas bestseller GoSend tentunya akan membantu para UKM untuk lebih cepat go digital. Mereka dapat memperluas jaringan pasarnya, meningkatkan transaksi dan memenuhi kebutuhan masyarakat.”

Bagi UMKM yang tertarik untuk bergabung dalam komunitas “Best Seller GoSend” dapat mengaksesnya melalui website bit.ly/bestseller-gosend.

Komunitas Fintech Dukung BEI Fasilitasi IPO Perusahaan Teknologi

Forum Mitra GoFood Dinilai Efektif Mendorong Perkembangan UMKM

GoTo menyediakan kelas dan komunitas untuk meningkatkan literasi digital UMKM

Koresponden: Livia Cristianti
Diedit oleh: Aida Nurjahani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *