Getafe mengakhiri rekor tanpa kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Granada

Hasil tersebut membuat Getafe berada di peringkat 10 dengan 29 poin, sedangkan kekalahan ketiga berturut-turut yang dialami Granada memaksa mereka tetap berada di peringkat 19 dengan 11 poin.

Jakarta (JurnalPagi) – Getafe mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Liga Spanyol saat mengalahkan tim tamu Granada 2-0 di Stadion Coliseum, Senin setempat atau Selasa pagi WIB.

Hasil tersebut membuat Getafe berada di peringkat 10 dengan 29 poin, sedangkan kekalahan ketiga berturut-turut yang dialami Granada memaksa mereka tetap bertahan di peringkat 19 dengan 11 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Xavi Hernandez akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2023/24

Tuan rumah Getafe memecah kebuntuan pada menit ke-21. Mason Greenwood yang menerima umpan Juan Iglesias meneruskannya dengan tembakan melengkung dari tepi kotak penalti yang berhasil masuk ke gawang Granada.

Di penghujung babak pertama atau tepatnya menit ke-36, Getafe menggandakan keunggulannya. Borja Mayoral memanfaatkan kesalahan Augusto Batala, kiper Granada, dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang lawan. 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Granada mendapat peluang emas memperkecil ketertinggalan pada menit ke-59 setelah wasit menilai tangan Jordi Martin menyentuh bola di kotak penalti. Keputusan itu diambil setelah wasit mengabaikan permohonan penalti tim tamu dan melakukan tinjauan VAR.

Drama 8 Gol Terkuak Saat Barcelona Kalah 5-3 dari Villarreal

Namun performa pemain asal Albania Mirto Ozoni gagal mencetak gol. Tendangannya membentur tiang gawang Getafe.

Peluang tersebut menjadi peluang terbaik Granada untuk mencetak gol comeback, dan Getafe berhasil mempertahankan keunggulan dua golnya hingga peluit akhir berbunyi.

Daftar pemain:

Getafe: David Soria, Juan Iglesias, Omar Alderte, Genne, Diego Rico, Jordi Martin Camunas, Yello Santiago, Nikola Maksimovic, Mason Greenwood, Borja Mayoral, Jimmy Mata

Granada: Augusto Batala, Ricardo Sanchez, Bruno Mendes, Ignacia Mikel, Carlos Nova, Sergio Ruiz, Gonzalo Villar, Gerard Gambao, Mirto Ozoni, Matias Arizzo, Brian Zaragoza

Real Madrid naik ke puncak klasemen setelah menang 2-1 atas Las Palmas

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Sambas
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *