Gelandang Persib Abdul Aziz bersiap menghadapi persaingan

Jakarta (JurnalPagi) – Gelandang Persib Bandung Abdulaziz merasa lebih fit menghadapi lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 yang akan berakhir pada awal Desember.

Persiapan tersebut didapat Aziz dari latihan intensif tim kepelatihan Shahzad Abhi untuk memperkuat performa tim Persib menghadapi persaingan.

“Ya (latihan intensitas tinggi), tapi karena pelatih ‘enjoy’ dan kami senang, kami juga merasa nyaman melakukan latihan,” kata Aziz, Jumat melalui situs resmi klub.

Ketahanan Program Jamu Persabaya di Akhir Pekan

Menyambut rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib sebenarnya terus memperkuat program latihan para pemainnya, termasuk latihan intensif.

Pemilik nomor punggung 8 itu mengatakan, program latihan yang diberikan tim kepelatihan yang dipimpin Luis Milla membuat dirinya berkembang tidak hanya secara fisik tapi juga mental.

Pada akhirnya, dia berkata: “Kondisi fisik semakin baik setiap hari. Selain itu, kami tidak kehilangan motivasi dan semangat untuk menunggu finalisasi liga. Kami tetap melakukan yang terbaik dalam latihan.”

Manajer Bali United mengatakan sistem “bubble” tidak efektif untuk semua klub

PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung memutuskan untuk menunda pertandingan Liga 1 2022/2023 hingga waktu yang belum ditentukan menyusul bencana Kanjurohan yang menewaskan sedikitnya 135 orang.

Setelah hampir dua bulan stagnan, turnamen sepak bola papan atas Indonesia dijadwalkan akan dilanjutkan pada 2 Desember 2022, dengan putaran pertama diselesaikan terlebih dahulu.

Empat stadion telah disiapkan untuk rencana gelembung Liga 1, yakni Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Sultan Agung (Bantul), dan Stadion Dr Moch Soebroto (Magelang).

Mila Sambut Laga Latihan Persib Bandung Lawan Persikabo 1973

Koresponden: Zahdiar Lais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.