jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Gelandang Bayankara FC Sani Rizki Fawzi mengincar tiga poin pada laga Ligue 1 2022/2023 melawan Bali United di Stadion Manahan, Sulu, Kamis.

Kedua tim memiliki modal positif menjelang pertandingan. Bhayangkara FC meraih kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas PSS Sleman, sedangkan Bali United menang 3-2 atas Persita Tangerang.

“Bali United adalah tim yang sangat bagus. Mereka punya pemain berkualitas, tapi kami tidak akan lengah,” ujar Sunny melalui laman resmi klub, Rabu.

Sunny melanjutkan: Kami harus tetap fokus dan berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan maksimal tiga poin di pertandingan besok.

Setu Minta Pemain PSS Main Bebas Lawan Madura United

The Guardians alias Bhayangkara FC melanjutkan pencarian poin maksimal di setiap laga yang dimainkannya dengan tetap berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 2022/2023.

Seiring berlanjutnya kompetisi Liga 1, Bayang Kara FC mengawalinya dengan meraih poin yang sangat baik dan keluar dari zona merah degradasi di klasemen.

Hasil tersebut didapat dari 11 pertandingan yang telah dijalani Bhayangkara FC, dengan rincian keberhasilan antara lain tiga kali menang, tiga kali seri, dan lima kali kalah.

Bhayangkara FC unggul dalam rekor head-to-head karena Bali United hanya menang dua kali dalam 11 pertemuan terakhir.

Selanjutnya, rekor pertemuan terakhir kedua tim pada laga pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, terjadi pada 16 Juni lalu saat Bali United kalah 1-2 dari Bayangkara FC.

Thomas Dahl menyebut perilaku Diego Michels tidak pantas

Koresponden: Zahdiar Lais