Gel pelembab yang direkomendasikan untuk menjaga kulit tetap lembab dan sehat

Memiliki kulit wajah yang lembab dan sehat merupakan dambaan banyak orang. Namun, tidak semua orang memiliki kulit yang terhidrasi dengan baik. Banyak faktor yang bisa menjadi penyebab kulit wajah kering, kusam atau berminyak, seperti cuaca, polusi, stres atau produk perawatan kulit yang salah.

Oleh karena itu, penting untuk memilih pelembap atau pelembap yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit. Ada banyak jenis Pelembab Untuk kulit, mulailah dari losion, Krimsampai gel dengan tujuan utama menghidrasi kulit

Pelembab Banyak dan beragam gel Dapat menjadi alternatif yang baik karena teksturnya lebih halus dan mudah diserap kulit, sehingga kulit terasa lembab dan sehat. Ini lima Nasihat Gel pelembab Untuk merawat kulit Anda!

1. Gel bersinar Pratista




Pratista Glowing Gel/ Foto: pratistaskincare.com

Produk pertama adalah Pratista Brightening Gel yang memiliki bahan asli Arbutin, Lidah buayaDan Niacinamide. Pelembab Dirancang untuk menutrisi dan melembabkan kulit serta membersihkan wajah dari kusam.

Seperti namanya, pelembab dari Pratista ini bisa membantu cemerlang Setelah mengaplikasikan pada wajah. Pratista glossy gel dengan tekstur ringan dan cepat menyerap cocok untuk semua jenis kulit.

Sebagai pelembab bertekstur ringan, Pratista Glowing Gel juga bisa digunakan Riasan dasar. Penggunaan pelembab ini secara teratur dapat membuat kulit Anda lebih lembap, cerah, dan mengurangi jerawat.

2. Pelembab Asal Hyalocera





Pelembab Hyalucera Originote/ Foto: theoriginote.id

Originote Hyalucera Moisturizer adalah pelembab yang terbuat dari gel yang dibagikan di jejaring sosial. Diformulasikan dengan Asam hialuronat, seramidaDan Clarelinaproduk ini diklaim dapat membantu perawatan penghalang kulitmengunci hidrasi kulit, menjaga elastisitas kulit dan membantu penyembuhan Merusak.

Bagi yang kulit wajahnya kusam dan kering, produk ini bisa membuat wajah cerah dan lembap. Meskipun produk ini membantu menghidrasi kulit kering, namun tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan, malah menimbulkan efek menyegarkan dan menyegarkan. Memuaskan.

Selain itu, harga yang terjangkau juga menjadi nilai tambah.

3. Skintific 5% panthenol gel air yang menenangkan jerawat




Akademik
Skintific 5% Panthenol Acne Soothing Water Gel/ Foto: beautyhaul.com

Produk berikutnya adalah gel air penenang jerawat panthenol 5% dari Skintific dengan bahan-bahan asli panthenolIni adalah jenis vitamin B5 yang dikenal dapat melembabkan, menenangkan, dan memperbaiki kulit yang rentan berjerawat. Pelembab ini diformulasikan khusus dengan tekstur gel yang dirancang untuk menenangkan kulit merah dan bermasalah.

Menggunakan teknologi INSKIN PERMEABILITY, produk ini diserap ke dalam kulit tiga kali lebih cepat dan menciptakan sensasi sejuk yang menyegarkan. Selain mengontrol minyak berlebih, pelembab ini juga dengan cepat mengurangi peradangan jerawat.

Teksturnya yang sangat ringan dan unik membuat penggunanya merasa nyaman setiap kali mengaplikasikannya pada wajah.

4. Pelembab Glad2glow Centella




senang2 bersinar
Glad2glow Centella Soothing Moisturizer/ Foto: instagram.com/glad2glow

Seiring dengan tekstur gel Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer merupakan pelembab wajah yang memberikan efek mendinginkan dan menenangkan kulit.

Dirancang khusus untuk menenangkan kulit sensitif dan kemerahan, formula ini merupakan kombinasi khasiat Centella asiatica Dan alantoin. Pelembab Ini tidak hanya memberikan hidrasi yang cukup, tetapi juga membantu mengontrol produksi sebum.

Dengan kombinasi bahan-bahan tersebut, produk ini menjadi solusi ideal untuk menciptakan kelembutan dan kesejukan kulit sekaligus efektif merawat kulit sensitif yang rentan mengalami kemerahan.

5. Gel pelembab pelindung kulit White Story




Cerita putih
Gel pelembab pelindung kulit White Story/ Foto: instagram.com/whitestory.id

Gel pelembab pelindung kulit White Story menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti vitamin B5. Hyaluronate, Kompleks ceramideDan pentavitin. Fungsinya untuk melembabkan, menjaga kehalusan, dan menenangkan kulit.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering, iritasi atau lemah penghalang kulit karena faktor lingkungan atau Eksfoliasi berlebihan.

Selain pelembab, Pelembab Output White Story juga dapat disimpan penghalang kulit Untuk menjaga jaringan tetap sehat dan terhidrasi, produk ini berbentuk gel yang tidak terlalu kental atau encer.

Untuk menambah daya tariknya, produk ini tidak berbau atau tidak berwarna, menandakan bebas dari pewangi dan pewarna buatan.

Bagi Anda yang memiliki kulit kering dan ingin menjaga kelembapan dan kesehatan wajah, berikut beberapa tipsnya Gel pelembab Anda dapat memilih dari atas, kamu tahu. Namun jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan skin masing-masing ya!

Saya ingin menjadi salah satu penyanyi yang dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Acara Bersemangat di Beautynesia? Mari bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia B- Bangsa. Cara mendaftarnya disini!

(kawat/kawat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *