jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini berharap timnya bisa merepotkan pemuncak klasemen Inter Milan pada laga pekan ke-26 Serie A, Kamis (29/2) dini hari pukul 02:45 WIB.

La Dea, julukan Atalanta, optimistis menatap laga di San Siro melawan Nerazzurri, dengan 8 laga tak terkalahkan dan 6 kemenangan.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan masalah kepada mereka karena mereka melakukan pekerjaan fantastis dengan permainan berkualitas,” kata Gasperini.

Dia menambahkan: “Besok klasemen akan diselesaikan karena pertandingan ini untuk kompensasi, kami tidak akan rugi banyak dan ini bisa sangat menguntungkan.”

Jika menang, tiga poin akan membuat Atalanta menyalip Bologna yang berada di posisi keempat dan masuk ke zona Liga Champions.

Namun Gasperini mengaku tak terlalu ambil pusing karena musim masih panjang dan masih ada 12 pertandingan tersisa setelah laga Inter.

“Lihat saja perkembangan kami dan pertandingan kami, ini open season, saya bahkan tidak tahu kapan perhitungannya bisa dilakukan dan apakah bisa dilakukan,” ujarnya.

Klasemen Serie A: Kemenangan Roma, Fiorentina menjaga harapan zona UCL tetap hidup

Gasperini yakin laga ini tidak akan berjalan mudah karena ia sadar betul bahwa kualitas Inter sangat cemerlang musim ini, baik di Italia maupun Eropa di mana mereka baru saja menang 1-0 melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar. Liga Champions

Selain itu, Atalanta selalu kurang beruntung melawan Inter, karena mereka menjalani 11 pertandingan tanpa kemenangan dan 6 kekalahan. Kemenangan terakhir mereka terjadi pada November 2018 saat mengalahkan Inter 4-1.

“Inter adalah tim yang lengkap dalam segala hal, Inzaghi melakukan pekerjaannya dengan fantastis, beberapa kali mereka menunjukkan kualitas ini, itu adalah sesuatu yang hampir unik, mereka melakukannya di Italia dan Eropa,” ujarnya.

Hasil Serie A: Hat-trick Dybala Menangkan AS Roma, Fiorentina Kalahkan Lazio
Milan tak bisa meraih poin penuh usai bermain imbang 1-1 melawan Atalanta

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024