Garuda menawarkan kartu Diaspora untuk diskon lebih lanjut dan bagasi tambahan

Jakarta (JurnalPagi) – Garuda Indonesia Airlines meluncurkan program GarudaMiles Diaspora Indonesia di Hong Kong yang memberikan diskon harga tiket dan kelebihan bagasi.

Pemilihan Hong Kong sebagai lokasi peluncuran program ini didasarkan pada pertimbangan bisnis perusahaan, serta aspirasi dan komitmen perusahaan dalam memberikan dukungan perjalanan penerbangan bagi ekspatriat Indonesia di Hong Kong, termasuk pekerja migran, pekerja profesional, dan pekerja migran. Miles dan Kepala Auxiliary Group Garuda Indonesia, Ima Rahmanyar mengatakan dalam keterangan tertulis yang diterima JurnalPagi, Jumat.

Peluncuran program ini dilaksanakan pada Rabu (4/3) di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Hong Kong, yang dihadiri oleh Konjen RI di Hong Kong, Yul Edison, Miles dan Farari. Presiden Grup Garuda Indonesia Ima Rahmanyar, General Manager Garuda Indonesia Leonard Sitangang Hong Kong serta organisasi dan asosiasi diaspora Indonesia di Hong Kong.

Rahmanyar menambahkan: Pekerja migran Indonesia berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan pembangunan ekonomi, sosial dan budaya Indonesia.

Menurut Rahmanyar, program GarudaMiles merupakan penawaran khusus bagi ekspatriat Indonesia di Hong Kong dengan keuntungan khusus dan kartu GarudaMiles bertema diaspora Indonesia di Hong Kong.

Rahmanyar mengatakan: Namun keuntungan terbesar dari program ini adalah kelebihan kuota hingga 20 kg.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Hong Kong dengan mengikuti program ini adalah: jatah kelebihan bagasi hingga 20 kg, bonus 10% miles penerbangan Garuda Indonesia, diskon tiket Garuda Indonesia hingga 20% dan Kenyamanan

Untuk mengikuti dan menerima Kartu Diaspora GarudaMiles Hong Kong, WNI yang berminat harus mendaftar melalui tautan bit.ly/DaftarGarudaMilesDiasporaHKG dengan melampirkan paspor dan KTP Hong Kong sebagai pelajar atau pekerja migran/profesional pada tautan pendaftaran.

Syarat lainnya, pemohon harus berusia minimal 12 tahun.

Pengolahan kartu diaspora memakan waktu hingga 3 hari kerja setelah pendaftaran, sedangkan pencetakan kartu membutuhkan waktu sekitar 30 hari kerja sejak keanggotaan aktif.

Garuda Indonesia diketahui telah mengaktifkan kembali sejumlah rute internasional yang sebelumnya ditutup akibat pandemi COVID-19 mulai tahun 2023.

Rute internasional meliputi perjalanan ke Melbourne, Sydney, Tokyo, Guangzhou dan Hong Kong.

Koresponden : Deska Lidia Natalya
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *