jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kerjasama dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) dalam memberikan perlindungan melalui asuransi perjalanan kepada penumpang pesawat tujuan domestik dan internasional.

Kerja sama dengan Allianz ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan berbagai nilai tambah bagi pengguna jasa dalam memberikan pelayanan penerbangan yang baik. MulusPresiden Garuda Indonesia Irfanyaputra yang dihadiri Direktur Pelayanan dan Bisnis A R Susardi pada konferensi pers kemitraan strategis Allianz Utama dan Garuda Indonesia di Jakarta, Senin.

Ade mengatakan kerja sama tersebut merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk terus mengembangkan ekosistem digital khususnya pada website Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia bantu promosikan produk UMKM agar bisa menjangkau pasar lebih luas

Garuda Indonesia Siapkan 34.858 Kursi untuk Delegasi World Water Forum

Selain itu, pihaknya juga memperluas platform aplikasi FIyGaruda yang menawarkan solusi Layanan satu atap Untuk kebutuhan berbagai layanan dan jasa pendukung penerbangan termasuk kebutuhan asuransi perjalanan

Ke depan, Garuda Indonesia akan terus menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis dalam menyediakan berbagai fitur dan layanan untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

“Memiliki visi yang sama dengan Allianz untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jasa, kami berharap melalui kerja sama ini dapat memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Sunadi mengatakan terdapat dua pilihan produk asuransi perjalanan untuk tujuan domestik dan internasional, yakni “TravelPro Domestic Insurance” dan “TravelPro International Insurance – Enhanced”.

Kemitraan ini merupakan kelanjutan dari kemitraan yang telah terjalin sejak tahun 2014 dan bertujuan untuk memberikan layanan tambahan serta mengoptimalkan perlindungan penumpang Garuda Indonesia selama perjalanan.

Menurutnya, mempersiapkan rencana perjalanan secara lengkap merupakan hal yang sebaiknya dilakukan para pelancong sebelum melakukan perjalanan.

Dikatakannya, hal ini diperlukan untuk kenyamanan perjalanan dengan meminimalkan risiko yang mungkin terjadi, mulai dari pengaturan jadwal penerbangan, perlindungan barang-barang pribadi, hingga perlindungan dari kecelakaan selama perjalanan dan jika sakit saat bepergian ke luar negeri.

Dijelaskannya, TravelPro Domestic Travel Insurance dan International Travel Insurance – produk asuransi perjalanan lanjutan yang ditawarkan Allianz Utama dirancang untuk mengurangi risiko finansial penumpang Garuda Indonesia.

Allianz Utama berkomitmen untuk melindungi dan memberikan ketenangan pikiran kepada nasabah setiap saat, termasuk saat bepergian.

Beliau mengatakan: “Komitmen ini menjadi landasan bagi kelanjutan kerja sama kami dengan Garuda Indonesia. Kami yakin keunggulan Garuda Indonesia dan kekuatan Allianz Utama akan disinergikan dengan baik untuk memberikan solusi keamanan kelas dunia kepada masyarakat Indonesia.”