Garnier mendorong “ilmu hijau” menjadi tren di dunia kecantikan

Jakarta (JurnalPagi) – Mencermati tren gaya hidup berkelanjutan yang tinggi, Garnier mendorong serangkaian kegiatan ilmiah lanjutan (seperti bioteknologi) yang mengembangkan dan menggunakan bahan dan formula yang bekerja secara optimal, namun juga ramah lingkungan, anjurnya. Ilmu hijau, tren masa depan di dunia kecantikan.

Makeup X Skincare Makeup berkelanjutan akan menjadi tren di tahun 2023

Ilmu hijau mencakup tiga bidang khusus termasuk penanaman, transformasi, dan formulasi.

“Sejalan dengan komitmen green beauty, Garnier telah melakukan transformasi bisnis dari hulu ke hilir untuk memastikan keberlanjutan setiap lini produk. Salah satu kemajuan kami adalah mengedepankan green science dalam inovasi produk.

Melalui Green Science, Garnier ingin memberikan pilihan bijak kepada konsumen dengan menjawab dua kebutuhan, yaitu menyediakan produk kecantikan ramah lingkungan dengan dampak minimal terhadap lingkungan, serta memiliki bahan dan formula alami yang telah teruji secara klinis melalui penelitian ilmiah. . Memberikan hasil yang baik bila digunakan secara maksimal.

Tren gaya hidup berkelanjutan di bidang kecantikan semakin berkembang dari waktu ke waktu. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, muncul tren atau fenomena Kecantikan sadar dimana konsumen memiliki kesadaran yang lebih tinggi untuk memilih produk yang telah menerapkan prinsip keberlanjutan dengan proses produksi, distribusi dan pengelolaan limbah yang tidak merusak alam.

Seri ‘Perawatan Kulit’ Sederhana Diharapkan Menjadi Tren di 2023

Tren perawatan kulit dan kecantikan yang marak akibat efek pandemi

Sociolla Makeupverse Ungkap Tiga Tren Tema Makeup Terbaru

Koresponden: Lifia Mawdade Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *