Garmin Lily 2 tampil “chic” di mata wanita Indonesia

Jakarta (JurnalPagi) – Garmin meluncurkan jam tangan pintar terbarunya dengan layar tampan Untuk wanita adalah Garmin Lily 2 untuk pasar Indonesia.

Garmin Lily 2 hadir dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic, keduanya memiliki bingkai jam tangan berbahan metal dan warna yang menyegarkan.

“Kami menawarkan Lily 2 untuk wanita yang tetap menginginkan jam tangan tradisional dengan fungsionalitas jam pintar. Tampilan tersembunyi Ubah itu menjadi aksesori di Lily 2 Perhiasan pintar yang indah di pergelangan tangan pemakainya.”

Dari segi desain, Lily 2 hadir dengan beberapa pilihan tali jam mulai dari silikon, nilon, hingga kulit yang dapat diubah sesuai tampilan yang diinginkan pengguna.

Garmin Luncurkan Descent G1 Solar Ocean Edition Dari Jaring Ikan Bekas

Dari segi fitur, Lily 2 baik versi reguler maupun klasik kompatibel dengan smartphone Apple dan Android sehingga memudahkan pengguna dalam menerima pesan teks, email, dan notifikasi lainnya.

Karena didesain untuk wanita, ada beberapa fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi bugar, misalnya fitur “Dance Fitness”. Saat digunakan, pengguna dapat mengikuti berbagai gaya tarian termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM, dan Hip Hop.

Tidak hanya kebugaran yang diperoleh dari gerakan tarian, Garmin Lily 2 dapat memantau gerakan utama melalui “Fitness Tracking”. Terdapat pemantauan langkah, pemantauan pembakaran kalori, menit intensitas, hingga 18 mode olahraga di dalam rumah TIDAK di luar rumah.

Fitur khas Garmin, Pemantauan Energi Baterai Tubuh dan Skor Tidur, tersedia di jam tangan pintar ini untuk memantau tingkat energi tubuh Anda sepanjang hari kerja dan juga malam hari.

Garmin Luncurkan Smartwatch Venu 3 dan 3S untuk Sesuaikan Gaya Hidup Aktif

Selain itu, ada indikator lain yang bisa dipantau oleh jam tangan ini, antara lain GPS, pelacakan siklus menstruasi, dan pemantauan pergerakan bayi jika pengguna sedang hamil.

Dari segi daya, jam tangan ini mampu bertahan hingga lima hari penggunaan dan dapat diisi ulang dalam waktu sekitar satu jam.

Adapun Lily 2 dengan ikat pinggang Warna silikonnya bagus Krim emas/kelapa Dan juga warnanya Ungu Harga Rp 4.399.000.

Sedangkan Lily 2 Classic dengan ikat pinggang Nilon tersedia dalam dua warna Krim emas/kopi Dan Perak/Abu-abu Sage Dipasarkan dengan harga Rp 4.999.000.

Terakhir, untuk Lily 2 klasik dengan ikat pinggang Kulit dan dua pilihan warna yaitu Krem emas/cokelat Juga Perunggu gelap/murbei Itu dijual seharga 5.299.000 Toman.

Lily 2 dan Lily 2 Classic tersedia di Shopee Indonesia dan dapat dibeli melalui metode pre-order yang tersedia hingga 23 Februari 2024.

Tips Memaksimalkan Performa Smartwatch Agar Tetap Sehat

Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *