Game online turut meningkatkan trafik internet Indosat di tahun baru

Jakarta (JurnalPagi) – konsumsi Game online Hal ini juga turut mendongkrak trafik internet operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison pada periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

CEO Indosat Ooredoo dan Hutchison Technology Leader Desmong Cheung mengatakan dalam siaran persnya: “Upaya Indosat dalam menjaga kinerja jaringan dan menghadirkan layanan telekomunikasi digital pada momen spesial Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 membuktikan komitmen kami untuk terus menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. . ” Di Jakarta, Rabu

Indosat naik 8,4% pada 24 Desember dan 8,9% pada 31 Desember dibandingkan rata-rata harian. Menggunakan Game online JurnalPagi lain, “Mobile Legends”, “Roblox”, “Call of Duty”, “Genshin Impact” dan “PUBG” membantu meningkatkan trafik data untuk operator seluler.

Indosat gandeng dukung pengembangan UMKM

Indosat juga mencatat peningkatan penggunaan aplikasi Instagram, WhatsApp, Facebook, YouTube, dan TikTok yang menyebabkan peningkatan trafik Internet pada malam tahun baru.

Jelang libur Natal dan Tahun Baru, Indosat telah mengantisipasi peningkatan trafik internet dengan meningkatkan konektivitas jaringan di 434 lokasi prioritas dan meningkatkan kapasitas di 527 lokasi.

Operator seluler juga memiliki pusat komando 24/7 yang didukung oleh kecerdasan buatan untuk memantau kualitas jaringan dan menyelesaikan keluhan.

Indosat Ooredoo Hutchison saat ini memiliki setidaknya 172.000 menara BTS 4G yang tersebar di seluruh Indonesia.

Indosat akan optimalkan infrastruktur dan kapasitas hingga akhir tahun

Indosat Ooredoo Hutchison targetkan ekspansi ke luar Pulau Jawa pada tahun 2024

Generasi Muda Manfaatkan ICStar Sebagai Ajang Unjuk Keahlian IT

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *