Game Indiana Jones dijadwalkan untuk PS5

Jakarta (JurnalPagi) – Game baru Indiana Jones (Indiana Jones and the Great Circle) mendatang dari pengembang Bethesda juga akan dirilis di konsol Sony PlayStation 5 (PS5).

Pada acara Microsoft Xbox Developer Direct bulan lalu, di mana game tersebut diumumkan hanya untuk Xbox dan PC, sebuah sumber mengatakan Bethesda juga mempertimbangkan untuk membawa Indiana Jones dan Great Circle ke PS5, The Verge melaporkan Senin.

Meskipun Bethesda akan merilis Indiana Jones terlebih dahulu sebagai konsol Xbox eksklusif, periode eksklusivitasnya akan relatif singkat untuk saat ini.

Trailer Resmi Indiana Jones menghadirkan petualangan sinematik penuh aksi

Rilis PS5 dijadwalkan beberapa bulan setelah itu, dan Bethesda untuk sementara berencana meluncurkan versi Xbox dan PC pada Desember 2024.

Waktu pasti dan ketersediaan platform untuk Indiana Jones dan Great Circle dapat berubah, terutama karena pendekatan multi-platform baru Microsoft terhadap game Xbox belum diselesaikan.

Microsoft telah mengevaluasi produk eksklusif Xbox untuk PS5 dan Nintendo Switch dalam beberapa bulan terakhir.

PlayStation 5 Baru Sony yang Diluncurkan Terlihat Lebih Kecil dan Ringan

Tahun lalu, Indiana Jones dan Great Ring awalnya direncanakan untuk beberapa konsol. Pete Hines, mantan kepala penerbitan global Bethesda, bersaksi bahwa Disney memiliki kesepakatan untuk beberapa konsol, dan kesepakatan tersebut berubah menjadi eksklusif Xbox setelah Microsoft membeli Bethesda.

Perilisan Indiana Jones di PS5 tentu akan menjadi sebuah kejutan, namun kabarnya masih ada perdebatan sengit di Microsoft mengenai game Xbox mana saja yang akan dihadirkan ke konsol rivalnya tersebut. Sekarang sepertinya Microsoft telah memutuskan beberapa judul Xbox yang akan hadir di PS5 dan Nintendo Switch.

‘Genshin Impact’ Segera Hadir di PlayStation 5

Penerjemah: Pamela Sakina
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *