Galaxy A14 5G, smartphone pertama Samsung di tahun 2023

Jakarta (JurnalPagi) – Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan kedatangan Galaxy A14 5G, ponsel pertama yang diluncurkan pada 2023.

“Kehadiran Galaxy A14 5G merupakan bagian dari komitmen Samsung untuk memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang ingin bermigrasi ke 5G dengan smartphone terjangkau,” kata Chief Marketing Officer Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam keterangan resmi, Kamis.

Dibandrol dengan harga Rp2.999.000, Samsung menyasar pengguna yang ingin bermigrasi dari jaringan 4G ke 5G. mereka menggunakan keripik Dari MediaTek, Dimensity 700 saat ini mendukung 5G di Galaxy A14 5G.

Pertunjukan keripik Dengan dukungan RAM 6GB, dengan RAM Plus, pengguna bisa mendapatkan tambahan RAM hingga 6GB. Fitur RAM Boost bekerja dengan mengambil sebagian kapasitas dari kapasitas penyimpanan eksternal agar Galaxy A14 5G bekerja lebih lancar saat membuka aplikasi berat.

Samsung Galaxy Z Fold5 akan menggunakan desain engsel baru

Selain itu, Galaxy A14 dilengkapi dengan penyimpanan eksternal berkapasitas 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu memori.

Untuk layar, Samsung menawarkan layar seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ yang mendukung tingkat pembaharuan 90 Hz dan Tingkat pengambilan sampel sentuh 180 Hz

Galaxy A14 memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 megapiksel. Dua kamera lainnya adalah lensa makro 2 megapiksel dan lensa kedalaman 2 megapiksel.

Di kamera depan, Samsung memasang lensa 13 megapiksel. Kamera depan dan belakang Galaxy A14 mendukung perekaman video dengan resolusi 1080 piksel dan 30 frame per detik.

Ponsel tersebut memiliki baterai 5000 mAh yang diisi menggunakan kabel USB Type-C yang mendukung pengisian cepat 15W.

Samsung Konfirmasi Galaxy S23 Akan Diluncurkan Pada 1 Februari

Samsung siapkan jam tangan Galaxy dengan micro-LED di 2024

Samsung Mengumumkan Pembaruan Perangkat Lunak untuk Galaxy Buds2 Pro & Watch Series

Editor: Satyagraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *