Gagal Tes CPNS 7 Kali, Sosok Ini Malah Jadi Miliarder Usai Fokus di Bisnis Skin Care: Ternyata Harus Kerja Sendiri untuk Ciptakan Karir.

Hops.ID – Dina Vindhya Sari, wanita ulet berusia 47 tahun ini telah menginspirasi banyak orang dengan kisah suksesnya yang luar biasa setelah mengikuti ujian CPNS.

Meski gagal tujuh kali ujian CPNS, Dina Vindhyasari tak menyerah pada mimpi dan cita-citanya.

Kisah sukses Dina Vindhya Sari pun tercipta. Daripada terjebak gagal tes CPNS, ia mengambil jalan berbeda dengan membangun bisnis perawatan kulit yang sukses.

Makanan di Pesawat Rasanya Tidak Enak Bagi Sebagian Orang, Ternyata Ini Alasannya

Menurut channel YouTube Naik Class, Dina dikenal sebagai apoteker berbakat yang memiliki pengetahuan kuat di bidang kesehatan dan kecantikan.

Meski berusaha keras untuk lulus ujian CPNS dan berusaha sebanyak tujuh kali, Dina tak mampu meraih posisi tersebut.

Tak gentar, Dina memanfaatkan keahliannya sebagai apoteker dengan menciptakan krim khusus untuk permasalahan kulit seperti komedo dan jerawat.

Keberhasilannya dalam memberikan solusi permasalahan kulit memberinya kepercayaan diri untuk terus melanjutkan.

Di usianya yang ke-30, setelah beberapa waktu fokus mengikuti tes CPNS, Dina memulai bisnis klinik kecantikannya sendiri.

Makanan di Pesawat Rasanya Tidak Enak Bagi Sebagian Orang, Ternyata Ini Alasannya

Keputusan Dina beralih ke dunia bisnis membuktikan bahwa terkadang kegagalan adalah jalan menuju kesuksesan yang lebih besar.

Dengan kemauan yang kuat dan semangat yang pantang menyerah, ia berhasil menciptakan produk perawatan kulit yang diminati banyak orang.

Katanya: “Saya gagal CPNS sebanyak 7 kali, namun semangat saya ternyata bukan PNS, saya juga seorang dosen, namun ternyata saya harus bekerja sendiri untuk menciptakan lapangan kerja, mungkin begitulah nasib saya. ” , dikutip Hops.ID, Senin 12 Februari 2024.

Bisnisnya, Al Amin Skin Care, berkembang pesat dan menghasilkan omset miliaran rupee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *