jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Full-back Persia Jakarta Rio Fahmy mengatakan timnya mengincar tiga poin saat bertemu PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ryu mengatakan tidak akan mudah mendapatkan tiga poin karena mereka hanya memiliki waktu pemulihan fisik yang relatif singkat akibat kesibukan permainan.

Tercatat, pertandingan terakhir Persia Jakarta melawan Persik Kadiri pada Sabtu (12/10) yang berakhir imbang 1-1 membuat tim besutan Rio Fahmy itu hanya butuh dua hari bersih untuk bangkit.

“Tentu saja, dengan jeda dua hari dari pertandingan ke pertandingan, itu tidak mudah. ​​Namun, sebagai pemain profesional, kami harus siap menghadapi situasi seperti hari ini,” kata Rio, Selasa, menurut situs resmi Liga Indonesia.

Target Persia Musim Depan Tergantung Pelatih Baru

Lanjutnya: Terkait pertandingan kemarin (imbang 1-1 melawan Persik), kami semua sudah membersihkan pemain dan kami siap meraih tiga poin pertandingan melawan PSIS.

Selanjutnya, pemain Banjarangara itu menjelaskan tentang kemungkinan menghadapi penyerang cepat asal Portugal Carlos Fortes.

Menurut dirinya, ia menganggap semua lawan itu sama, dan ia serta timnya akan lebih fokus pada masing-masing lawan dan berusaha memaksimalkan pertandingan.

“Bagi saya, siapa pun lawannya, saya menganggap semua lawan sama. Saya dan tim lebih fokus pada masing-masing dari kami. Saya tidak tahu apakah Fortes akan bermain atau tidak. Yang penting adalah mempersiapkan diri untuk bermain. Lebih optimal”

Elham Rio: Tak masalah bermitra dengan Ondri Kudla di Persia
Sudirman: Tujuan Persia adalah mengalahkan setiap lawan, termasuk Bali United

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Teguh Handoko