jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital tanpa cermin dan dua lensa baru untuk pasar Indonesia yang diklaim dapat melengkapi kualitas dan fleksibilitas fotografi yang terus meningkat.

Kedua tanpa cermin Kedua lensa tersebut adalah FUJIFILM X-T50 dan FUJIFILM GFX100S II, sedangkan dua lensa barunya adalah FUJINON.

Berbagai inovasi disampaikan melalui siaran pers, Kamis.

FUJIFILM X-T50, yang terbaru dalam seri X, memadukan kualitas gambar dan portabilitas berkat faktor bentuknya yang ringkas dan ringan.

Fujifilm memperkenalkan kamera X100VI

Fujifilm X100VI, Bak “mirrorless” di Bodi Kamera Compact

Kamera ini dilengkapi dengan sensor “X-Trans™ CMOS 5 HR”, serta resolusi maksimal 40,2 megapiksel dan fitur backlight dengan mesin “X-Processor 5” berkecepatan tinggi.

X-T50 juga dilengkapi dengan fungsi stabilisasi gambar dalam tubuh 5-Sumbu hingga 7.0 itu berhenti Dan Panggilan Simulasi film yang unik memungkinkan pengguna dengan mudah mengubah warna gambar sesuai keinginan.

dengan teknologi kecerdasan buatan deteksi subjek (Kecerdasan buatan/ AI) dan mampu merekam video hingga 6.2K/30P, X-T50 dirancang sebagai pilihan bagi para pecinta fotografi dan profesional yang membutuhkan kamera berperforma tinggi yang mudah dibawa kemana saja.

Kamera FUJIFILM GFX100S II (JurnalPagi/HO/FUJIFILM)




Sementara itu FUJIFILM GFX100S II merupakan kamera digital versi terbaru tanpa cermin Seri GFX dibekali sensor format besar dengan resolusi hingga 102 megapiksel.

Kamera ini memiliki sensor “GFX 102MP CMOS II” dan “X-Processor 5”, yang menghasilkan resolusi gambar dan rentang dinamis yang sangat baik.

Dengan bobot bodi sekitar 883 gram, kamera ini merupakan kamera paling ringan di seluruh seri GFX.

Dengan sistem deteksi subjek berbasis kecerdasan buatan dan fungsi stabilisasi gambar dalam tubuh 5-Sumbu hingga 8.0 itu berhenti Yang GFX100S II juga diklaim mampu menangkap beragam subjek yang bergerak terus menerus, meski dalam kondisi minim cahaya.

Kamera ini juga mendukung perekaman video 4K/30P dengan kemampuan algoritma AF yang diklaim mampu melacak subjek secara akurat. Oleh karena itu, kamera ini bisa Anda percayai untuk menghasilkan video berkualitas.

Lensa kamera FUJIFILM XF, FUJINON XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR (JurnalPagi/HO/FUJIFILM)

Melengkapi rangkaian lensa XF, FUJINON menghadirkan XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR rentang fokus atau peningkatan rentang fokus jarak dinamis, dari sudut lebar Telefoto sedang

Dengan desainnya yang ringkas dan berat hanya 240 gram, lensa ini adalah sebuah lensa. pembesaran Paling ringan di kelasnya, lensa XF16-50mm juga mempertahankan performa resolusi tinggi yang menyamai sensor 40,2 megapiksel X-T50.

Dengan desain yang diklaim kokoh dan tahan lama di segala kondisi cuaca, lensa baru seri XF ini bisa dipercaya dalam berbagai pemandangan dan kebutuhan. Sistem Fokus batin Dukungan untuk motor linier mempercepat dan meningkatkan akurasi fitur Fokus otomatis Jadi Anda bisa merekam momen penting dengan mudah.

Lensa FUJINON GF500mmF5.6 R LM OIS WR (JurnalPagi/HO/FUJIFILM)




Bagi pengguna seri GFX, FUJINON GF500mmF5.6 R LM OIS WR memiliki kemampuan super telephoto yang dilengkapi fitur teleconverter yang diklaim mampu memperluas jangkauan. Focal length Dari 500 mm hingga 700 mm

Dengan berat sekitar 1375 gram, lensa ini memadukan stabilisasi gambar yang kuat hingga 6.0. itu berhenti Dan Fokus otomatis Yang paling canggih untuk merekam subjek dengan detail dan resolusi tinggi bahkan dari jarak jauh.

Desain tahan cuaca menjadikan lensa ini andal dan ideal untuk kebutuhan fotografi olahraga, satwa liar, dan burung.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan beragam teknologi fotografi yang menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengembangkan kreativitas,” kata Yamamoto.

FUJIFILM Indonesia berencana meluncurkan informasi harga dan pembelian resmi di Indonesia pada bulan Juni mendatang.

Sekilas Keunggulan Kamera Instax Mini 12 yang Tersedia Mulai 16 Maret.

FUJIFILM Rilis Kamera Printer Foto Ganda Instax Mini Evo Dari HP

Fujifilm memperkenalkan kamera mirrorless X-S10

Koresponden: Pamela Sakina
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024